Saturday, September 24, 2011

Si MERAH dan Si OREN

Ini adalah sepenggal kisah mengenai ABENG ! Apakah ABENG itu? ABENG adalah merupakan yaitu yakni ialah singkatan dari kata Anak neBENG ! hahaha.. (pliss, ketawa pliss.. gue tau banget kalo ini jayus, pliiss #maksa)

Gue termasuk dalam komunitas ini. Komunitas yang nyusahin doang dan tinggal duduk enak. Hahaha. Beginilah nikmatnya jadi ABENG ! #apasih

Dalam menjalankan peran sebagai ABENG, gue memiliki cerita bersama si MERAH dan si OREN.. Siapakah mereka? Nih, gue kasih tauk !
1. Si MERAH

Ini motornya si cipi. Motor Vario berwarna merah. Kata cipi nama motornya itu RIO, karena merknya vaRIO. (apa bae dah cep.. -___-) terus cepi atau cipi atau cepo (halahhh..) juga punya motor gue gak tau merk apa, tapi namanya ELI. Gak jelas asal usul nama ini. Dan gue gak tertarik untuk tau lebih lanjut. Hahahaha..

Cepi rumahnya di Cilodong, deket rumah gue. Jadi kalo mau pergi2 yang searah gitu, gue suka nebeng ama cepi. Yayaya, gue emang nyusahin. (ngaku) soalnya vario itu kan motor matic, matic emang enteng untuk dikendarai, tapi kalo baru nge-gas, itu berat ! Dan jalanan sepanjang pulomas (kampus) - depok (rumah) sering banget maceeeett.. Nah, kalo macet kan jadi si cepi bentar2 nge-gas tuh, jadi berat, ditambah badan gue yang juga berat, jadi SEMAKIN berat ! Ya, saya berdoa semoga Cepi tambah kuat dan jadi berotot. Hehe.. Pokoknya thank's buat Cepi dan si MERAH..

Banyak banget tempat yang udah di datengin ama kita ber3 (cepi, gue, merah.. so sweet kan? kayak keluarga gituu, preett..)

2. Si OREN

Kalo oren, ini adalah merupakan mobilnya Opi. Kalo nebeng ama Opi enaknya itu gak item, gak kepanasan, gak debu-an. Hahaha..

Oren itu mobil KIA Picanto. Enak ditebengin buat perjalanan super jauh. Pernah yah ke Tambun ama si Oren. Trus pernah ke Tangerang gak bawa Oren, alhasil nyesel abis2an. Soalnya pegel banget berdiri di Bis, trus lama nunggu Bis, trus nunggu bisnya di pinggir jalanan yang banyak debu (lenjeh..)

Oren juga jadi tempat penitipan barang. Hehe. Multifungsi kan? Trus juga pernah kita jadiin salon dadakan. Yah, begitulah Oren. Tapi sekarang Oren udah di jual ama Opi. Kamipun sekarang kemana2 by busway, angkot, bus, bajaj. Yah, mandiri lagii..

Thanks ya opi dan oren.. sudah menjagaku tetap sejuk dan segar.. Hahaha, sekarang kalo jalan2, mpe tmp tujuan udah kucel duluan ! Keringetan di jalan. :D

Sebenernya banyak ya, yang sering gue tebengin. Thank's banget loh semuanya. Tapi merah ama oren ini the most-nya..
Maap gue belom bisa nge-bales dengan ngasih tebengan karena gue gak bisa bawa motor, gak bisa bawa mobil.. Hahaha.. Cemen emang. Tapi ya, gitu deh ! Belom berani ! wkwkwkwk, sepiiiiiikkk...

Udahan saya nge-bacot gak pentingnya..




Cups Cum--

No comments:

Post a Comment