Saturday, September 10, 2011

30 Cumae's Fact ! *penting ga penting*

ini, ini bukan gue !

Oke, kali ini gue mau posting sesuatu yang mungkin lo gak berminat untuk baca. Karena lo gak berminat juga untuk tau. Haha, abisnya kan kita suka liat tuh fact tentang si ini dan si itu (artis, seleb, famous people lah). Trus kenapa kalo gue mau posting fakta-fakta tentang gue? Lo gak suka? Haha, sori nih bukan ngajak ribut.


Kalo ada 2PM’s fact, Super Junior’s Fact, bahkan belakangan ini muncul SM*SH fact, nah gak ada salahnya dong kalo gue munculkan Cumae’s Fact. Hahaha. Oke, mulai dari sini semua terserah anda. Mau lanjut baca, atau banting laptop anda ! Wihiiiwww..

Jadi lo tau gak siii, ternyata…

1. Cumae itu takut banget ama yang namanya kecoa, terutama yang bisa terbang. Ih, emang ngeri kan ye? Lo bayangin aja dah tuh kecoa terbang ke badan lo ! hahaha

2. Gue itu males tingkat dewa. Eh, jangan deh gue cukup males tingkat kecamatan aja. Haha

3. Gue itu moody abis-abisan. Pagi ini lo liat gue ceria, siangnya mungkin lo bakal liat gue mellow dan galau. Itu sudah biasa. Hahaha.

4. Gue pengen banget kurus tapi gak pernah diet. Biasanya diet gue cuma di bibir alias ngemeng doang.

5. Gue suka nyanyi, dan menyadari bahwa suara gue gak oke.

6. Gue suka jalan-jalan, tapi kalo dari pagi udah dirumah, maka bisa seharian gue bakal dirumah tanpa keluar sekalipun ke teras.

7. Gue suka warna hitam, abu2, cokelat, navy

8. Dulu waktu SD gue sempet ngulang kelas. Bukannya gue gak naek kelas lohh !!! Tapi karena gue pindah sekolaan ke SDIT yang baru buka. -___-“

9. Gue waktu SD itu selalu masuk juara 3 besar. Seringan sih juara 1, jarang banget juara2, dan cuma sekali juara 3. #sombong

10. Kalo mau tau berapa kali gue suka ama cowo, itu sering banget ! Gak keitung ! Hahaha. Tapi kalo lo mau tau brapa cowo yang gue bener-bener suka pake hati yang mpe bikin gue mendayu-dayu, bahagia bagaikan ada kupu-kupu mengitari gue setiap harinya, menangis Bombay ketika harus berpisah ataupun patah hati, itu sampai gue posting ini baru ada 3 lelaki. Hohoho, yah ini sih percaya ato gak terserah, tapi gue emang susah saying ama cowo. Dan tipe setia. Perikitiiww..

11. Trus kalo lo Tanya berapa kali gue pacaran, jawabannya adalah gue jomblo selama 21 tahun 9 bulan (sampai postingan ini di ketik).

12. Gue suka film-film segala genre ! Action, romantic, comedy, horror, family, friendship, anything !

13. Gue suka music segala genre !

14. Haha, gue emang gak fanatic terhadap sesuatu, dan gue selalu membuka diri terhadap apapun.

15. Gue dulu pernah benci banget dan menyatakan anti terhadap boyband korea, dan sekarang saya menyatakan sebagai k-pop lovers ! HAhaha, ya ! Saya telah menjilat ludah saya sendiri.

16. Saya doyan makan dan ngemil. Gak heran perut dan pantat saya bengkak.

17. Gue sering nyasar. Nyasar menuju suatu tempat, nyasar dalam pergaulan, nyasar jurusan kuliah juga. -____-“

18. Gue sering menjadi pelacur alias pelayan curhat.

19. Cumae itu fasih berbahasa Indonesia, pede berbahasa Inggris walopun kenyataannya grammar gue hancur berantakan tapi tetep aja pede cas cis cus, pernah belajar bahasa Arab waktu SD, pernah belajar bahasa Sunda waktu SD, dan sedikit mengetahui bahasa Korea hasil menonton drama Korea dan lagu-lagu Korea, juga memiliki se-uprit vocab bahasa Jepang, Spanyol, German, Italy, bener-bener se-uprit-prit-priiittt..

20. Gue gak suka berdebat. Berdebat itu cuma bikin rebut dan gondok. Apalagi kalo gue di kelompok minoritas. Haha, takut di keroyok. Cemen ye !!! Sorakin aje !

21. Gue berani kandang ! Tapi kalo disuruh tampil di depan banyak orang biasanya gue Jiper ! Wkwkw, silahkan mentertawakan gue !

22. Oh, ya waktu SD kelas 1 gue masih ngompol di celana ! -___-

23. Waktu SD gue juga pernah hampir tenggelem di Air terjun, makanya gue takut berenang sampe sekarang. Tapi seneng main di kolam berenang (yang cetek).

24. Gue gak bisa naik motor ! Bahkan gue masih terbata-bata naek sepeda roda 2 !!! Kenapa ! Biarin aja, gue ini yang gak bisa ! *meratapi nasib*

25. Gue gak ahli dalam berolah raga permainan ! Gue mendingan senam lantai yang melekuk-lekuk tubuh dari pada voli, basket, badminton, renang. Bukannya gak suka, gue suka nyoba, suka main, tapi itu dia gue gak ahli !

26. Waktu masih bocah gue ke Dufan ama umi-abi. Trus naek Niagara. Pas lagi turunan, gue ngegigit bibir gue sendiri sebelah kiri dan robek dan berbekas sampai sekarang ! Tapi tetep seksi kok, tetep cakep ! Hahahaha

27. Pas SMA, mendadak muncul alergi dari diri gue. Bentol-bentol, gatel-gatel pas kedinginan ato gak kena debu. Tapi itu kumat-kumatan. Gak selalu muncul juga sih.

28. Gue gak punya celana jeans ! Satu-satunya jeans yang pernah nyokap gue ijinin buat gue pake adalah Jeans Gombrong pas gue SMP. Gue aja malu makenya saking gombrongnya. Mending gue pake rok deh. Haha. Dan sejak SMA gue emang lebih comfort pake rok..

29. Gue biasanya suka ama cowo-cowo yang agak berantakan secara penampilan. Haha, so far yang gue taksir biasanya anak-anak nakal. Tapi gue berharap lelaki soleh tapi keren to be forever with me as my husband.

30. Gue benci banget ama rokok. Rokok itu merusak diri sendiri, orang lain disekitarnya, dan juga lingkungan. Gue bener-bener gak suka !

Oke, sementara gue kasih 30 dulu ya fact about me ! Semoga berguna dan bermanfaat ! Hahahaha
^___^



Cups Cum--

1 comment: