Saturday, September 10, 2011

Make It REAL dong !

Tunggu ! Jangan salah paham dulu gara-gara judul postingan kali ini ! Gue bukan mau bikin tulisan keren mengenai tips-tips menggapai cita-cita atau apalah ! Kalo lo mau nyari tulisan motivasi, ato gak mau cari tips-tips untuk semangat menggapai cita-cita, mendingan lo cari di blog lain. Gue gak mau lo yang lagi semangat ingin menggapai cita-cita, jadi galau dan miris gara-gara tulisan gue. Hehe.

Terus emang gue mau nulis apa?

Jadi begini loh, gue kan lagi demen banget nonton drama Korea. Gue bisa wasting time mpe larut malem gara-gara nonton drama Korea yang berkisar 16-20 episode itu. Parah kan? Nah, lebih gawat lagi adalah karena drama-drama itu membuat gue kecanduan dan mupeng. Mupeng? Iya ! Mupeng ! Apalagi entah kenapa adegan-adegan romantis itu menjadi khasnya drama Korea. Pokoknya mereka sering banget menyuguhi adegan-adegan so sweet gemanaaa getho !

Lalu gue yang seorang single ini, otomatis cuma bisa meleleh sambil senyum-senyum sendiri tiap nonton. Tapi apa daya, lagi-lagi karena saya seorang single dan emang lagi gak naksir siapa-siapa, alhasil bingung mau ngayalin cowo mana ! Maka, saya naksir ama aktornya ! WHAT??? It’s really making me crazy ! Beneran deh. Masa tuh aktor romantis ama si aktris, tapi gue yang seneng. Gilak bukan namanya? Mending kalo aktor itu romantis ke gue. Tapi ini kan dia cuma acting ke lawan maennya yang notabenenya sudah pasti bukan gue ! Tapi kenapa gue naksir ama tuh actor sih?

Sumpah deh ya, gue udah gak waras kalo kayak gini. Lo tau yang gue maksud? Gue naksir ama Lee Min Ho setelah gue nonton City Hunter. Dia keren banget, kan filmnya genre action romantic gitu. Dan gue tergila-gila ama Park Si-Hoo setelah gue nonton Proseccutor Princess. Alhasil gue yang tadinya gak tertarik ama Personal Taste dan Boys Before Flower, jadi pen nonton only because ada Lee Min Ho-nya. Dan gue beli film Haru demi ngeliat Park Si-Hoo acting.

ini Lee Min Ho yang bikin gue mimisan karena dia keren banget !  #lebay

Lebih gawat lagi, gue lebih condong naksir Park Si-Hoo dari pada Lee Min Ho padahal Park Si Hoo itu udah om-om walaupun good looking dan terlihat seperti lelaki berusia 25 tahun diusia aslinya yang 33 tahun itu ! Huwaaaa, beda 11 tahun dari gue ! Tapi sesuai kata Ovi, seorang temen saya “Mending cum, daripada lo naksir duda beranak 2” iya, juga ya. Bener juga, si om msih single kok. Wkwkwkwk..

ini dia ahjussi berusia 33 tahun yang membuatku meleleh
apa menurutmu Park Si-Hoo benar2 kelahiran 1978?


Setelah gue menimbang berat badan dan berpikir dengan otak yang jernih, gue berkesimpulan bahwa,

"menonton drama korea hanya akan membuat gue banyak berkhayal"

Iya kan? Kalo dipikir-pikir hari gue kebuang banyak buat nonton dvd. Padahal mungkin hari itu gue bisa kenalan ama orang-orang dan menemukan sosok nyata ! Tapi kenyataannya, di hari yang sama gue malah mendem di kamar nonton dvd korea ! Eeerrrrr.. -___-“

Maka saya putuskan untuk cuti sementara waktu dari dunia drama korea. Cuti seminggu aja tapinya yaa.. hahahaha..



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment