Thursday, August 9, 2012

[TULIP] Random Weekend

Wah luar biasa, blog gue bersih banget ye.. Udah jarang nyampah disini nampaknya gue ye.. Ckckck..

Well, sekarang mumpung ada waktu gue mau cerita ahhh.. Cerita lama sih sebenernya.. Hohoho.. Maklum aja kagak sempet2 mau gue tulis ini..


Kejadiannya udah dari tanggal 1 Juli 2012, gue ama temen-temen gue ceritanya udah lama gak ketemu. Terus kita mau ketemuan. Sok-sok an banget gak mau ke Mall. Maunya quality time di rumah salah satu dari kita. Akhirnya tercetuslah rumah Opi. Opi lagi, opi lagi. Ya, secara rumah Opi emang yang paling ready untuk kita acak-acak. Hahaha, maap ya tante, rumahnya kita jadiin basecamp. Abisan tante rumahnya gede sih kayak di sinetron-sinetron, jadi kan kita betah maen disitu tante. Haahahahaha, ini apaan pula deh, kenapa jadi banding-bandingin ama sinetron???

Well, rencananya kita mau masak-masak gitu. Seruuuuu kaaaaaannnn….
Yoooii, namun seperti biasa. Janjian berapa, kumpulnya jam berapa.. Ckck, kebiasaan deh ngaret..

SIAPA SIH ITU yang PALING TELAT?????!! SIAPA HAAHHHHH???? APAAA???? CUMAEEEE????
Hahahahaha, iya sodara-sodara.. Gue donggg yang paling telat *bangga*



Gue baru sampe hampir jam 12 siang. Padahal harusnya jam segitu hidangan udah siap di meja. Dan emang dasar gatau diri yee ini perut gue, sampe rumah opi gue bilang ama temen-temen gue..

“Cuy, gue laper ! Udahlah gausah pake masak-masakan.. Beli ajalah yuk cuuuusss !”

Ide masak-masak adalah ide gue, dan gue yang dateng telat, dan gue pula yang menggagalkannya. Wuaahahahaha, so sorry ya guys ! You know me so well lah.. *wink-wink* hehehehhe..
Untungnya gue gak diamuk masa.. Tadinya mau masak Tokppoki.. Itu masakan Korea, kue beras kalo bahasa Indonesianya, Hehehehe.. Alhasil ke Lotte Mart Kelapa Gading..

Mobil si Opi Cuma muat untuk ber 6. Oh ya, gue belom memperkenalkan personil kali ini ya.. Jadi yang ikut ada Gue, Opi, Cepi, Ira, Tante, Endah, Waway, ama Raipy.. Sempet lirik-lirik Alphard-nya Bapak Opi. Tapi bisa diusir pulang ama bapaknya Opi kita entar kalo bawa tuh Alphard, wkwkwk.. Mau gak mau harus ada 2 orang yang naik motor kan???

Alhamdulillaaaaahhh~~~ Gue bersyukur banget gue gak bisa naek motor.. Wkwkwk.. Dengan alibi : “Ra, lo harus ngelancarin bawa motor. Biar lo lancar bawa motor di jalan raya..” Akhirnya dengan berat hati Ira nurut deh ama Tante yang dibonceng Ira.

Sampe di Lotte Mart, langsung deh tuh kita makan-makaaaannn.. Nyum-Nyuuuumm..










Terus pas lagi makan, si Jule bilang mau ikut ke rumah Opi. Akhirnya kita beliin Pasta deh. Beli spaghetti buat jule ama toppoki juga..

Pas pulaaangg, Ira ama Tante bilang gamau naik motor lagi, mereka minta gantian. Akhirnya Raipy bersedia bawa motor.. Siapa yang dibonceng Raipy??? Gue, waway, endah disuruh HOMPIMPA.. Terus  gue rada ambigu gitu deh, rada lambat gerakan gue.. Terus masa pada bilang gue licik, curang ! Hahahaha, padahal sumveh loh itu gue kagak sadar ngelakuinnya.. Hahahaha, emang dasar gue luck, jadi gue yang kebagian naik embeeemmm, hehehehe..

Sampe rumah Opi, gue ama Opi masak spaghetti, sementara yang lain hitung menghitung hutang piutang sambil leyeh-leyeh.. Wwkwkwkwk.. Akhirnya spaghetti mateengg, kita pindah keatas.. Rumahnya Opi asik. Diatas ada lapangan buat main bulutangkis.. Gue maen deh tuhh.. Terus ternyata spaghettinya belom terlalu mateng, wkwkwkwk, sori dah yee, abisan buru2 itu masaknya..

Akhirnya Julia dateng. Terus kita cerita-cerita, rumpi sana-sini, haha-hihi.. Terus gak lama Neni juga dateng. Tapi udah sore banget menjelang Maghrib. Ira, tanti, raipy, waway ijin pamit pulang duluan. So, tinggal gue, endah, opi.. Gakenak ama Neni Julia karena mereka udah sempet2in dateng, masa kita pulang pas mereka dateng kan.. Yaudahlah, akhirnya kita makan malem lagi diluar..

Opi bilang ke All You Can Eat aja.. Ah, walopun bisa makan sepuasnya, tapi se-enggak-nya harus keluar hampir 50ribu/orang. Tadi di Lotte udah lumayan ngabisin uang. Terus mau makan gado-gado, pas parkir, malah liat Sate Blora.. Akhirnya karena Julia bilang prefer makan sate, yaudah kita makan disana. Sebenernya resto gado-gado tempatnya lebih cozy, full AC, asiklah sedangkan nih tempat sate terbuka gitu, Cuma pake kipas, dan pengamen bolak-balik. Terus ditambahlagi pas liat menunyaaa…

Hmmmmm..

Lirik-lirik najis menggelikan gitu satu sama lain, hahahahahahah mahaallll boooookkkkk… 35ribu/10 tusuk. Sama aja mending ke All You Can Eat sekalian.. Tapi udah terlanjur duduk juga.. Gak mungkin pura2 ngangkat telpon sambil pergi keluar untuk kabur kannn??? Haahahahahaha.. Yaudah akhirnya kita mesen 20 tusuk untuk ber-5 !!! Wkeekekekeke






Udeeeehhhhh…. Gitu aja cerita di hari Minggu, 1 Juli 2012 yang telah berlaluuuuuu~~~
Karena gue ga mau kenangan ini ilang termakan usia dan daya ingat yg akan terus berkurang, jadi gue tulisin aja disini. Buat kalian baca juga, biar kalian juga inget ya dear my friend..
Apakah kalian TERHURA dengan kata-kata gue??! Oh pastinya ya, gue emang so sweet..
Wkwkwkk..


Cups Cum--

2 comments:

  1. so swiiittt xD
    eh itu seriosa diatas rumah opi ada lapangan bulu tangkis o,o yassalam

    ReplyDelete
  2. bukan lap.bulutangkis sih, tp bisa untuk main bulu tangkis.. hohoho

    ReplyDelete