Saturday, August 18, 2012

[RECIPE] Sandwich Darurat

Once upon a time, di pagi yang cerah di sebuah gedung di kawasan kuningan..

Gue ama Aul ama Asti belanja roti tawar ama keju kraft yang lembaran. Seperti biasa, karena gak mau rugi, jadi kita patungan, hahahahahaha..

Jumlah roti pastinya ada 10 dan keju ada 6 lembar.. Lalu kucluk2 si Tatan dateng minta makanan.

What??? Minta???

Oh, tidak bisa !!!

Kita PAKSA si Tatan untuk ikut patungan. Jadi Pas. Masing2 orang dapet 2 ½ roti ama 1 ½  keju. Wkwkwkwk, gak tau kenapa hari itu kita bener2 perhitungan plus pelit plus kikir.. Biasanya kita gak gini lohh.. Biasanya tuh kita baik hati plus dermawan plus senang berbagi, 


Berhubung meja gue ama Asti di pojokan, jadi lah kita sering dijadiin tempat Gudang Makanan. Lalu kucluk2 dateng ka Lili. Ngeliat roti, dia juga minta roti. Tapi gak kita tarikin buat patungan secara ka Lili cuma minta roti selembar tanpa embel2 lainnya..

Dari 10 lembar roti, udah dimakan gue, asti, aul, tatan @ 2 lembar ama ka lili 1 lembar, sisa tinggal 1 lembar roti donggg..
Dari 6 lembar keju, udah dimakan gue, asti, aul, tatan @ 1 lembar, sisa 2 lembar keju doongg..

Karena kami patungan ber-empat, gue ama Asti sebagai penyimpan roti dan keju yang tersisa, kami akan berlaku se-ADIL-ADIL-nya.. Aseeekk kaaann.. Hahahahaha..
ivanjaya.net

Akhirnya 1 roti dibagi jadi 4, dan 2 keju dibagi 4.. Hahahaha, Chaos banget dah.. Gue gak tau apa yang dikreasikan Aul ama Tatan. Tapi yang jelas kalo gue ama Asti juga punya Gerry Chocolatos se-kotak..

Gue : Toy, tawarin Gerry chocolatos ke aul ama tatan gih !
Asti : *sambil teriak* Ul ! Tan ! Mau pake Gerry gak? Tapi patungan lagi yak ! wkwkwkwk..
Aul : Ogah ! Gak suka cokelat !

Nah, karena Gerry kita gak laku, gue ama Asti langsung berkreasi..

Pertama-tama, kami ngukur roti supaya terbagi rata..


Kemudian keju-nya juga gitu.. Kita ukur, baru kita potong pake penggaris besi, wkwkwk..


Gerry dibalut dengan keju sampai melingkar, abis itu lapisi dengan rotinya..

Taraaaaaaaaa…


This is it ! Sandwich Darurat ala Maya dan Asti !



Selamat Mencoba dirumah ya guys ! It soooooo yummie and easyyyyyy… Hehehehe..
:p


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment