Saturday, August 18, 2012

[ASAL] Arab Vs. Padang

Hayooo.. Biarpun gak saling kenal, gak pernah ketemu, sesekali pernah kan liat foto gue noh ! Tebak gue orang mana? Keturunan mana? Arab ato padang? Ato buat yang udah kenal gue, duluuuu waktu awal kenal gue, lo pada mikir gue orang mana? Suku mana??!

Hahhhh???

Araaabbbb???

Appaaaahhh???

Padaaangg???


TETTTOOOOOOTTTTT…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Salaaaaaahhhhhh…..!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gue orang  jawa man ! Jogja lebih tepatnya ! Walopun secara kelahiran gue udah lahir di Depok, Jawa Barat, tapi secara keturunan gue itu Jawa mameeeennn… Emangnya orang itu masing-masing suku ada ciri khusus di muka? Wajahnya ada ciri khas gitu masing2 suku???! Lah, kenapa ya dari gue kecil ampe sekarang sering banget dikira keturunan Arab ato Padang..??! Gak selalu, tapi cukup lumayan sering nih pada terkecoh..

Padahal muke gue udah ayu, manis, jawa banget gini loh.. #plaaakkk #uweeekkss

Setau gue orang Arab itu mancung-mancung idung nya, lah gue?? Peseeeekk cuuuyyy.. -___-“
Terus ya kalo padang itu apa ya cirinya? Kenapa gue dikira orang padang? Apa muka gue kayak rendang??? Hahh??? Iya hahhh?? Gitu kah??? -____-“

Gue rasa kalo untuk bedain ras eropa, afrika, arab, melayu, mongolia, mungkin masih jelas ya perbedaan manusia secara wajah. Tapi kyk nentuin dia Iraq atau Palestine atau mesir kayaknya agak susah. Atau bedain orang jepang ama china ama korea. Atau orang inggris, german, belanda. Atau spanyol, mexico, amerika latin.

Nah, menurut gue sih ya muka gue itu Indonesia bangeeeeetttt.. Suku apa? Yang jelas bukan Ambon ataupun Irian. Tapi lagi-lagi menurut gue, gue itu JAWA MAKSIMAL.. Hehehehe.. Udeh kok gitu aja pembahasan gue.. Penting gak penting bodo amat ! Suka-suka gue si empunya blog lah mo nulis apa.. Hohoho..

Ada yang pernah ngalamin hal kayak gue? Salah suku? Ceritain doooonggg~~~


Cups Cum--

4 comments:

  1. gue sih seringnya dikira bule mae #truestory #sombongtingkatdewabujana muahahahahaha *ketawa setan* XD

    ReplyDelete
  2. iye bo iyee.. percaya kok eyke.. hhohoho

    ReplyDelete
  3. Mungkin aku bisa menjawab pertanyaan kakak, kenapa suka kakak suka ditanya keturunan arab atau padang, karena muka padang banyaknya muka arab kak hehe, as i am, tapi kalo aku emang keturunan minang, jadi suka dibilang arab juga, btw aku juga rumahnya di depok lho hehe salam kenal kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, iya kali ya jen.. salam kenal juga ^_^

      Delete