Thursday, August 9, 2012

[OFFICE] OUR MADNESS AT KUNCIT

Next, kegilaan gue bareng temen-temen kantor gue beberapa hari yang lalu..
Kita iseng pulang kantor ke Kuningan City. Ada kenakalan sebenarnya dibalik cerita ini, tapi yasudahlah, mari kita tutup aib bersama-sama, hahahhaha..

Mau buka puasa bareng kan tuh ceritanya di kuncit. Tapi sampe sana kan nyari tempat karoke, gak ketemu. Yaudah deh akhirnya kita mencar. Tatan, Ani, Asti ke bazzar moslem fashion gitu dari Moshaict. Gue ama Aul muter-muter ACE Hardware, Apple Store dan terdampar di Amazon City !!! Yeaaayy, tempat kayak Timezone gitulah yah..

Terus nge-game tembak2an, balap2an, sama basket.. Gak berasa saldo 50ribu udah sisa 5000 aja. Terus disitu ada photobox alay gitu deh. Tapi karena udah maghrib jadi gue ama aul nyusul temen-temen yang udah di food court.. Disini si tatan udah mencar, dia ketemuan ama temen-temennya..


Di MosBazaar, harga barang-barangnya tetep aja mahal walopun udah discount, gue udah kesana beberapa hari sebelumnya. Abis makan dan solat Maghrib, gue ama Aul ngajak Asti ama Ani buat foto di photobox alay yang ada di Amazing City. Setelah isi saldo lagi, akhirnya kami memulai kegilaan layaknya anak a-be-ge. Lo bayangin aja, sebelum kita, yang foto disitu segerombolan anak-anak SD ! Wkwkwk, kurang malu-maluin apa itu coba ! Mana pas itu kita sempet salah edit malah foto tuh bocah-bocah yang muncul. Oh maaaaannn, kalo jodoh gue tau dia mungkin ilfeel yak ama gue, hahahaha..

Ada kali ya setengah jam tuh Cuma buat ngedit2 gaje tuh foto..


Abis itu kita kompetisi basket.. 89 vs 87 (tahun kelahiran) gue ama aul di tim 89, ani ama asti di tim 87. Tapi gue kalah. Lanjut kompetisi bowling. Setelah kita ber-4 strike, akhirnya asti gagal strike dengan menyisakan 4 pin bowling dan gue anggap 87 kalahhh, hahahhahaha…. Ohya, for info, ini bukan bowling kayak di arena bowling yang kece itu.. Ini hanyalah bowling ya,, palingan standard anak SD, dan dari semua games, bowling ini cuma butuh saldo 2500.. Hahahahaha, kalo saldo udah tipis, kita saranin main ini aja.. wkwkwkwk..


Abis itu nge-gila foto-foto.. Asli ampe rumah gue laper lagi. Energi abis buat ketawa. Ngakak poooooollll..


Udah ah gitu aja, cape daritadi ngetik mulu..


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment