Monday, July 16, 2012

Saya Pendiam?? Anda Pendiam??

Diam bukan berarti pendiam..
Diam adalah emas..
Kenapa orang diam?

Gue pribadi, ada saat-saat dimana gue bisa jadi diem. Nih gue kasih tau, tinggal lo bandingin ama lo sendiri. Soalnya tiap orang kan beda-beda yaa.. Hahaha, ini agak aneh ya emang tiba2 gue ngebahas ginian. Abisan lagi gak ada ide nulis. Wkwkwkwk…

***

Ada di Lingkungan Baru

Gue suka menjadi orang yang lebih banyak diam saat ada disekitar orang-orang yang gak gue kenal. Kalo gue masuk lingkungan baru dimana gak ada yang gue kenal sama sekali, biasanya gue milih untuk ngomong seperlunya, ja-im, kalem, sambil mengamati gimana komunitas ini bersosialisasi. Baru setelah beberapa waktu, gue keluarin deh tuh aslinya gue ! Jadi jangan kaget yaa..


Beda hal dengan gue ada di antara lingkungan baru, tapi ada temen yang cukup akrab juga disitu, gue bisa jadi orang yang sok kenal, sok akrab, sok asik, sok iye, sok supel, bacot lalala pokoknya dah, hahahaha, ilfeel dah lu pasti deh. Soalnya aslinya gue emang ceriwis, segala hal gue omongin, hal sepele dan gak penting pasti gue bahas, hahahaha..

Ngantuk

Batere abis booookk.. Sama aja kalo gadget lo keabisan batere, gak bisa aktif lagi, segala aktifitas terbatas dan biasanya gue jadi lebih banyak diem. Kalo sekitar gue lagi rame haha-hihi, rumpi sana-sini, lawak ini-itu, gue palingan ikut ketawa-ketawa tanpa reaksi nambahin lawakan, cengan.. Kalo gak ngantuk kan gue pasti terlibat, tapi kalo ngantuk, gue palingan ketawa2 aja. Soalnya ide buat nambahin banyolan biasanya abiss, kalopun ada, ya paling nyeletuk se-adanya aja..
kenapa harus pasang foto Lee Min Ho sih mae??
hahaha, gpp biar kece aje..
:p

Fokus alias Autis

Kalo gue lagi focus kerja, biasanya gue TOTAL banget. Gue gak sambil ngobrol, gak sambil bacot-bacot, gak sambil becanda2. Mata fokus tertuju ke layar komputer, dan biasanya jadi manusia autis dan apatis yang cenderung cuek ama lingkungan sekitar. Hehehe..
 

Gak mood

Lagi gak mood ngoceh, males ngobrol, ya kadang ada masanya gue kayak gitu..


Puasa  / Shaum

Hehe, lemeeeesss kan kalo puasa. Jadi males bersuara. Lagipula daripada ngoceh tapi malah ngeluarin hal-hal gak manfaat yang malah ngurangin pahala puasa kan?
Dari pada gue rumpi, nge-cengin orang, gossip, nyakitin orang, boong, lalala~~
Lagipula kan kering tau kerongkongannya. Mending diem aja dah daripada makin auuusss..
Wkwkwkkwkw.. Lagipula bau kali mulut orang yang puasa.. Daripada orang2 pingsan kan, jadi mending gue mingkem aje deh..
ivanjaya.net

Ngambek / Marah

Gue bukan tipe orang yang gampang meledak-meledak kalo lagi emosi. Gue lebih milih diem, tapi muka gue sepet banget. Cemberut, jidat berkerut. Gitu deh..
Bukan gak pernah marah meledak2, tapi gue kalo emosi lebih sering justru nangis, hehehehe, cengeng yee..
ivanjaya.net

Gak Nyaman

Bisa jadi gue gak nyaman ama lingkungan tersebut.
Beda bahan obrolan. Roaming. Gak nyambung..
Bla-bla-bla..

***

Gue sih kira2 gitu.
Jadi kalo gue lagi disekitar lo dan gue diem,
lo analisa aja kira2 gue kenapa..
Oke broohh??!

Tapi yaa, beberapa orang diem mungkin karena emang sifat dia yang pendiam. Atau mungkin dia penganut paham bahwa diam adalah emas. Atau mungkin dia bau napas. Atau mungkin emang dia tuna wicara. Atau dia sedang terancam.

Yaaaa, banyak alasan untuk DIAM ya !!!

Sekian aja postingan gak di rencanain ini.. Hihihi..


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment