Thursday, August 9, 2012

[OFFICE] Si Lebay

Miss. Lebay..
Lagi-lagi gue dapet julukan yang sama seperti sebelum-sebelumnya. Ahelah, bosen deh.. Gak bisa ya gue dapet julukan lain? Hah?? Apa???
Miss. Drama Queen..??!
Itu juga udah pernah dan lagipula kan maksudnya sama aja..
ivanjaya.net

Kasih gue julukan misalnya Miss. Cute.. Atau Miss. Kece.. Hmm, Miss. Solehah juga bole..
Ato apa kek apa kek gitu yang cakep-cakep.. Yang emang sesuai ama karakter gue..

Lagipula gue bukan lebay sebenernya, gue cuma full expressions sehingga jadi terlihat ‘sedikit’ over.. Sedikit loh ya.. Sedikit doang.. Hahahaha, maksa ! Ini juga udah lumayan berkurang. Kalo dulu gue cerita sambil gue peragain loh mpe detail pokonya, hohohho..


Kalo awal kenal ama gue emang pasti gak bakal nyangka gue kayak gini, gimana ya, gue tuh kan actress ivanjaya.net
jadi ya, biasalah nyembunyiin sifat-sifat asli didepan orang2 baru mah gampang. Lalu setelah mereka tau maka yang akan terjadi kemudian adalah ilfeel, hahahahaha..

Betewe, apalagi setelah gue duduk sebelah bumil alay >> Astea

Iya, si Asti tuh kalo nulis namanya Astea.. Nama Bluetooth-nya gitu. Inget ya, harus TEA biar rada English padahal mah itu juga artinya Cuma “TEH” gak elite favorite sembilite juga gitu -___-“
Baiklah, usut punya usut ternyata si Asti ini satu perguruan ama gue..

Gue : ”Pasti lo dari perguruan Sinto Gendheng juga kan ! Sama ama gue !”
Asti : ”Iya yam, lo betul banget..”
Gue : “Gue Wiro Sableng, 212 ! Kalo lo Wiro Sableng nomor berapa?”
Asti : “Gue Si Buta dari Goa Hantu !”

Gubrak !
Itu beda judul pelem kaleee mbaaa.. Gak sekalian aja lo yang gelantungan di tongkatnya si Buta? Hahahahahaha, baiklah ! Itu adalah satu dari sekian banyak pembicaraan ABSURD, yupp ABSURD bin CHAOS antara gue dan Asti !
(-____-)v

Kemudian mba Ki berkata, “Ih, kalian kayak anak kembar.. Kayak Tom and Jerry”

Oke, ada beberapa hal yang GANJIL dengan kalimat mba ki tesebut bukan??!
Pertama : Kembar??? Gue jilbab, asti engga. Gue mungil, asti tinggi besar. Gue waras, asti gilak. Gue pemalu, asti nyablak. Gue cantik, astii hmm biasa aja. Hahahaha.. dan masih banyak lagi..
Kedua : Kembar kayak Tom and Jerry?? Jelas banget Tom itu kucing dan Jerry itu Tikus. Iki piye toh mbaa, wkwwkwkwk..

Ohya, akhirnya terciptalah nama Ipul dan Upil. Ipul adalah asti yang nge-fans banget ama Saiful Jamil dan Upil adalah gue yang hobi ngupil (?) oke lagi-lagi makin gak jelas..

Dan Aulia berkata : Untung gue ga jadi duduk sebelah asti.
Gue pun menjawab : Dih, gue jadi korban kegilaan dia.
Asti pun gamau kalah : Dih, gue jadi gini justru korban kegilaan lu yam..
Aulia pun menengahi : Udah2 kalian sama aja. Maya Lebay, Asti Alay..

Ampuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnn DiJeeeeeeeeeee……….………………..


Cups Cum--

3 comments:

  1. haha...lucu ya jadi temen2 kalian..so easy..

    ReplyDelete
  2. wkwkwk ah elu juga 'cumae' ga beda jauh lah ama astea XD

    ReplyDelete
  3. ryu : iyaaaa.. senaaangg, alhamdulillah.. :)

    bohe : biarin aja weeeekksss :p

    ReplyDelete