Thursday, August 9, 2012

[TULIP] TRIO GALAU

Next, gue mau reka ulang kejadian 11 Juli 2012 pas lagi PILGUB Jakarta. Alhamdulillah kebagian libur eyke doonggg secara kantor eyke di Jakarta kan boookk..

Terus janjian ama Opi ama Jule. Ceritanya kali ini kita mau survey kampus.

Coba ya kalian bayangin. Opi rumahnya kan di Gading, Jule di Cawang, gue di Depok. Janjian di Lenteng Agung. Logikanya gue duluan kan yang nyampe? Pas Opi udah jemput Jule dan bilang kalo udah masuk Tol, gue langsung capcuss tuh padahal, tapi dimulai dengan gue salah naek angkot (meeeeeennn, lu udah lama banget idup di depok dan lu masih aja salah naik angkot mae???) Well ya, so stupid !!!
ivanjaya.net

Dan juga jalanan yang sumpah demi cinta gue ama cowok YANG PELISSS NO MENTION ya ! Hahaha, cemeeenn.. Pokoknya jalanan Depok menuju Margonda di weekend itu SH*T ! (jangan samakan dengan SM*SH wkwkwk)

So, mereka sampe duluan bahkan udah daftar kuliah duluan, dan gue mandi keringet dijalan. Akhirnya ketemuan di Halte UI. Pas itu mobil Opi bensinnya sakarotul maut. Nyari-nyari POM ke arah Tanj. Barat gak ada. Dan dengan terpaksa puter balik menuju margonda. Di deket jalan juanda ada POM, tapi itu arah balik dan gak ada puteran. Masa iya mau puter balik di juanda. Jauh amat. Akhirnya itu kita baru nemu POM di deket LIA Margonda, ahahhahahha.. Parahnya adalah selama bensin sekarat, demi kelangsungan hidup si mobil, kita matiin AC, gerahnya omaigooooootttt…
ivanjaya.net

Yesss, senangnya abis isi bensin jadi adem lagi deh. Dan lagi-lagi jauh ambil puter balik. Mampir ke D-Mall buat Solat Dzuhur ama makan siang.. Makan di Gokana akhirnya karena si Opi minta Ramen. Dari situ kita ke UI namun apalah daya, ternyata UI nya TUTUPP !!! Semua karena PILGUB..
(-____-")


Niat mo Tanya-tanya kampus pun secepat kilat berbalik arah jadi niat maeenn.. Akhirnya dari UI langsung capcuss ke GI.. Hahahhaha random abis ye idup gue, ckcckck..

Mo ngobrol di Pancious tapi karena parker di GI bukan di PI akhirnya malah nyangsang ngopi-ngopi di Vietnam coffee shop Cali Deli dan terpaksa menikmati kopi yang iyuuuuhh paiiitttttt….. Kalo bukan karena inget harganya, kagak gue minum deh tuh, hahahaha, mending ke starbucks deh yang udah jelas rasanya enyakk..



Ga berasa banget udeh Maghrib lanjut makan ke KFC. Aduh, sebenernya banyak yang bisa diceritain di perjalanan ini. Tapi berhubung obrolan kita rahasia, jadi udah deh ya cerita gue gantung disini aja…
Hahahaahaaa…


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment