Saturday, October 6, 2012

Jenuh Aja

Rumah gue sepi banget bro !


Akhir-akhir ini asli idup gue berasa flat banget. Di kantor kerjaan lagi menggila. Ada beberapa trouble dengan jaringan, ataupun trouble kerjaan yang sifatnya berhubungan ama cabang. Riweuh, bosen, jenuh, penat, rasanya mau pergi ke perguruan mane gitu, belajar jurus menghilang !
ivanjaya.net

Keliatannya mungkin ketawa - ketiwi di kantor. Tapi ya gitu, ketawanya sebenernya karena stress. Jadi ketawa ketiwi buat nge-cover  jenuhnya gue. Begitu jam pulang kantor, sepi lagi. Desek2an dikereta lagi. Macet2an dijalan lagi. Sampe rumah cerita-cerita ama orang2 rumah, trus mandi trus nonton trus bobok trus bangun lagi, macet2an lagi, desek2an dikereta, ke kantor lagi.
ivanjaya.net

Begitu-begitu aja tiap hari, asli jenuh ! karena idup naik turun, ini lagi flat abissss..
Sampe rumah, masih ceriwis haha hihi cerita-cerita sih ama keluarga, tapi kalo udah naik keatas, rasanya sepi banget. Kangen adek cowo gue. Biasanya dia bawel ngajakin gue becanda.

Abisan adek gue yang cewe autis banget ngerjain tugas sekola yang bejibun. Gue jadi kalo udah naek keatas makin bosen aje gitu. Huhuhuhu, oke lagi-lagi cerita gajebo curcol ala gue. Sori ya, maap yang baca ini pasti langsung males, hahahaha..

Gue sebenernya mau mulai nulis cerita fiksi lagi. Udah ada idenya tapi ya Allah kenapa sii kalo nulis itu butuh banget mood yang bagus??! Ini mah gue emang gak bakat jadi penulis yak? Apa-apa masih aja dipengaruhin mood..
Sebagai selingan, nih tulisan2 fiksi gue.. Monggo dibaca..

http://bikinceritangarang.blogspot.com/

FYI nih, udah lama gak update tapi nih blog nya.. hehehe.. padahal masih ada 2 pesanan FF (Fan Fiction) lagi dari temen-temen gue.. ckck..



Cups Cum--

2 comments: