Friday, May 18, 2012

Terus Nulis Apa Dong?


You know? Sometimes I feel so bored !

Dan obat untuk ngelepas semua itu sebenernya ya nulis. Nulis diary online kayak blog gini deh.. Aaaahh, rasanya otak gue udah karatan deh ! selama ini banyak banget ide untuk ditulis ! Tapi bentrok lagi dengan si brengsek “rasa malas”.. Keburu ilang mood nulisnya, keburu ilang sense tulisan gue..
Sial !

Oke, udah gue bahas mengenai ini sebelumnya di postingan pertama gue di bulan Mei ini !

Sekarang mau cerita apa ya enaknyaaa…
#mungkinemang #otak #gue #udahkaratan


Ngebahas sukhoi ga minat..
Ngebahas Lady Gaga yang batal konser aduh kurang info tentang itu,
Maklum gue kan sekarang udah gak up to date, nyee..

Boro2 info artis luar negeri..
Anang nikah ama Ashanty aja ASLI gue baru tau kemaren broh !!!
Pas temen gue cerita, asli gue gak boong !
Yang gue kira heboh2 orang ngomongin anang ashanty gue kira mau tunangan doang,
Dan gue baru tau kemaren kalo mereka nikahan, padahal nikahnya udah hampir sminggu yang lalu..

So poor me ya, fufufu~~~



Cups Cum--

2 comments:

  1. wkwkwkwk gue juga baru tau anang nikah,, wkwkwk same lah kite gak apdet -__-

    ReplyDelete
  2. yoi.
    kamu mah mending di asipa emang gada tipi ya..
    ahahahahaha...

    ReplyDelete