Sunday, May 20, 2012

M3 (Me, Mom, Midwife)


Bidan. Gue bidan gagal. Gue bidan abal-abal kalo kata temen kantor gue. Hahaha, siapa suruh nanya macem2 ama gue. Jangan salahin gue lah kalo gue bilang gak tau atau gue ngasih jawaban ngasal. Di kampus aja dulu gue sering tidur di kelas. Ditambah sekarang udah hampir setaun gue gak baca buku kebidanan. Ilmu gue meluap ! Hhahaha..
ivanjaya.net

Sedih juga sih sebenernya. Gila ! Wasting time and money banget gue 3 taun kemaren. Aaaarrghhh..

Well, gausah menyesali yang udah terjadi. Percuma ! Walopun penyesalan emang pasti datengnya belakangan..

Gue mau cerita tentang kejadian berbulan2 yang lalu. Gue lagi ngerapihin lemari ceritanya. Ngerapihin baju2 gue. Pas banget nyokap gue masuk kamar gue. Sambil ngobrol2, gue ngelipetin baju seragam pas kuliah kebidanan, baju dines, jas lab.. Salah gue adalah membangkitkan singa dari tidurnya. Yes, we know my mom really want to see me be a midwife. To help each other, blablabla..

Ih, ini seragam menuh2in lemari aja !


Gue juga gak tau kenapa bisa keceplosan ngomong gitu. Nyokap gue jadi kepancing dah kan..

Sia-sia udah semuanya ! 3 taun ! Coba deh kak, kamu pikirin lagi keputusan kamu. Apa yang buruk jadi bidan? Itu profesi yang bagus. Kamu bakal dihormatin orang juga dengan title kamu.

Gue yang ngerasa gerah dengan omongan yang itu2 lagi, ngerasa gak mau kalah..

Udah deh, mom ! Jangan dibahas lagi ! Yang ada kita jadi berantem melulu !

Yaaaahhh, gitu deh ya kira2 tragedi seragam kuliah gue. Udah lama sih kejadiannya. Gue juga udah lupa gimana kejadian rincinya.
Yang jelas, sekarang kalo nyokap gue nyerempet2 ngomongin bidan lagi, gue Cuma bilang :

Hayoo, udah.. Kal dibahas lagi ntar berantem kita mi..

dan umi ngejawab :

Hahaha, sini cium dulu dong uminya..

Nah, gitu kan enak ya.. Jadi gue yakin nyokap gue ridho ama kerjaan gue sekarang. Jadi gue bakal dapet kemudahan tiap nemu kesulitan. Dan bisa terus berkembang karena nyokap gue ikhlas..

Love you, mom !


Cups Cum--

2 comments: