Friday, May 18, 2012

Random Picnic

Well, hari ini emang gue gak ada kegiatan keluar rumah. Tapi kemaren, gue jalan-jalan ama temen2 kuliah gue. Akhirnya ada kenang2an juga yang bisa gue bikin ‘lagi’ ama temen2 gue. Setelah gak tau berapa lama kita Cuma ngobrol di twitter, whatsapp, sms..

Akhir april sebenernya sih sempet kumpul cukup rame2, dengan personil lebih dari 10 orang. Dirumah Hana. Kita kumpul2 dalam rangka kumpul terakhir disaat Hana ‘perawan’. Wkwkwk, yupp ! Doi mau married. Dan udah married 2 minggu lalu, dan gue gak dateng karena demam.. Aaarrgghhh.. Maap banget mpo Hana.. Salah gue emang karena gak jaga kesehatan ! kena thypoid alias tyfus gue nya.. Hikss !

Anyway, gue bukan mau ngomongin si Hana nikah atau kumpul2 dirumah Hana. Gue mau cerita jalan2 gue kemaren ama Julia, Riri mungkin selama ini gue panggil Raiia dan Situm alias Siti Umi..

Minggu kemaren gue gaktau kenapa galau banget. Bosen weekend stuck dirumah aja. Dan tepatnya gue jenuh ama kerjaan gue yang Cuma menghasilan gaji kecil pas-pasan. Setelah bercurhat ria di group whatsapp, akhirnya gue sepakat untuk ketemu ama Julia dan Riri juga ngajak yang lainnya tentunya dan kebetulan yang berkesempatan hari itu adalah Umi.

Gitulah kalo kerja shift2an di RS, banyak temen gue yang tetep masuk walopun tanggal merah.


Kita rencananya mau ke Planetarium ! Wahaha, gue udah kebayang kalo gue bakal kumpul ama bocah-bocah TK mengingat tuh tempat kan emang biasanya jadi tujuan Study Tour anak2 TK atau paling gak SD. Tapi gatau kenapa gue bersemangat banget ! Padahal gue gak ama Cipi tebengan gue, hehe.. Tapi gue semangat banget walopun harus naek kendaraan umum.

Gue naek kereta ampe Stasiun Cikini. Gue liat jam masih setengah 11 kurang, waduh gue kecepetan. Akhirnya gue putusin untuk sarapan aja dulu di Mc.D terdekat ! Tadinya Cuma mau beli Mc.Flurry sebenernya, tapi gue juga bingung kenapa gue nyebut Paket PaNas Medium yak??? Gue rasa gue di alam bawah sadar deh itu pas mesen ! Halaahh,, ngaco banget !

Sampe pas Julia sms gue :
“Mae, berangkat sekarang, bentar lagi gue sampe !”

Secepat kilat gue nyebrang ! Jalanan didepan gue kan one way, kearah yang berlawanan ama TIM, jadi gue ke sebrang stasiun. Menurut yang gue baca di om google, gue naek 17 aja. Jadilah gue nungguin metromini 17 lewat. Pas gue naek, LOH??? Kok dia belok kiri??? Gue tau banget ini arah yang berlawanan ama TIM. Tapi mau gimana? Ini one way. Gue turun pun malah gue bisa hilang arah karena gada transportasi arah balik.

Alhasil, gue turun di pemberhentian terakhir !
MANGGARAI !!!

Wkwkwk, such a stupid thing ! But trust me, I’m happy in my foolishness !

Dan akhirnya gue naek 17 LAGI kearah senen, dan berhasil mendarat dengan mulus tepat di depan TIM.. Wuaaahhh, seneng banget ngeliat wujud temen-temen gue. Sepi pula tempatnya. Tunggu ! Sepii???

Yaiyalah sepi ya…
Tutup Planetariumnya !!!
Soalnya Planetariumnya RUSAK !!!!!

Kyaaaaaaaa~~~
Kebodohan apa lagi ini !
Akhirnya gue ama temen2 gue nyari kali ada jadwal pertunjukan teater ! Dan bener banget jam 1 siang bakal ada pertunjukan teater dari sanggar anak apaaaa gitu gue lupa namanya. Yoi men !!! Sanggar anak !!! Means, yang tampil anak-anak, dengan penonton palingan bocil2 dan bapak-emaknya !!! Gak ada cowo2 teater yang gondrong, berantakan, dan cool.. Gak ada !!!

Gagal udah rencana yang udah kita bikin. Akhirnya duduk2 gaje di bawah poon yang gede banget ! Ada anak2 usia SMP lagi latihan shuffle dance.. Ya kali, gue nontonin brondong2 kelewat brondong latian dance gitu ! Gue bukan phedopille juga kali !

Hoaahhhh, dalam diskusi whatsapp, kita menghindari XXI karena untuk apa wasting time for 2 hours in silent, without talking each other.. That’s not a quality time kalo kata Julia..

Tapii, akhirnya kita melanggar perjanjian itu ! Gk ada pilihan lain ! Akhirnya kita masuk ke TIM XXI. Wkwk.. Jujur gue belom nonton The Avenger dan MAU BANGET nonton itu tapi yang 3D, sedangkan di TIM gak ada yang 3D, lagipula Umi udah nonton itu. Akhirnya kita nonton Dark Shadows. Setelah puas rada horror walopun kocak abis tuh film sebenernya dan kita puas Hahahihi efek nonton tuh film, kita mau cari tempat makan ! Tau2 si Umi kuncinya ilang ! Dia lupa nyabut dari motor ! Eeeerrr, dia malah santai pula ! Tapi Alhamdulillah masih ketemu tuh kunci, ada yang nyimpen. Setelah berdiskusi panjang lebar, dan setelah gue bercerita tentang aib bokap gue sendiri yang makin camen dengan foto ala ababil yang bikin bentuk hati dengan jari2 tangannya, akhirnya kita memutuskan untuk makan Pempek Megaria !

Nonton Dark Shadows, banyak orang2 ama pasangannya masing2, di Megaria juga gitu, aiiihh.. Makin meratapi nasib kita sebagai single bahagia karena punya temen2 asik untuk jalan..
ivanjaya.net

Kita mesen paket 20.. Itu 20 pempek.. Harganya Cuma 50ribu.. Bisa dimakan bareng2.. Hahaha gue promo.. Tapi sayangnya jalan2 ini sepi dokumentasi nih, fufufu..

Abis makan dan solat di Musolla bau Jempol kaki (bukan nama musolla, tapi emang karpetnya bau sikil abis aslii !!) lagi2 kehilangan kunci. Kali ini si Riri yang ilang. Kita balik ke tempat pempek, dan si Umi juga malah lagi-lagi lupa nyabut kunci motornya. Hadeeeeehh, temen2 gue ngapa pada ceroboh gitu dah..

Tapi dua-duanya ketemu ! Dan mereka mau pulang, sedangkan gue ama Julia masih mau main, secara masih sore booookk.. Malulah ama pintu rumah kalo sore udah pulang, ckakakakakakkk

Akhirnya kita ke Gramed Matraman.. Gue dapet 2 novel. Sumpah demi apa gue udah lama banget gak baca novel.. Tapi apa daya duit gue tiris, jadi Cuma dapet 2 novel.. :( Seandainya gaji gue lebih gede dari ini.. :(

Well, bersyukur cumae, bersyukur !!!

Oke, sekitar jam 7 kurang kita balik deh..

Random banget trip kali ini. Tapi gue dapet pelajaran cukup.

Dari Julia : Kalo dikenalin ama cowok, jangan sok jual mahal dengan bilang “gak mau ah !” itu namanya SOMBONG ! Tapi jual mahal dengan katakana “emang dia-nya mau ama aku?” ahahahha, itu saran dari Boss-nya Julia ke Julia yang dia share ke kita-kita…

Dari Riri : Riri cerita banyak tentang kerjaan barunya di RSIA Hermina, khususnya tentang jenjang karir.. Yaa, better you work in a right place yang JELAS dan PASTI jenjang karir-nya !!!

Dari Umi : Tenang aja kalo ada masalah dateng gak usah panik. Kan ada Allah yang udah berencana. Eeeaaa…

Pelajaran cinta, karir dan keimanan.. Dapet semua !!!

Thank’s gals !


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment