Friday, May 18, 2012

I'm Coming Again..


Hello blogies world !
Gue datang lagiiii..
Kali ini bukan sekedar sapaan sampah
kayak satu-satunya postingan yang gue bikin di bulan April yang lalu..


Ga kebayang deh boookk..
April gue Cuma sekali ngepost???
Men, itu pun Cuma sapaan lewat aja???
Cuma sekedar postingan lalu..


Am I such a bad writer?
Bad blogger?

Tanpa bermaksud untuk lagi2 nyalahin si Tomi yang mati,
Tapi emang gue males nyalain Nobi ataupun kompi buat nulis..

Biasanya, gue hobi nyalain laptop untuk nontonin video2 korea gue..
Terus suka muncul mood nulis deh..

Sekarang?
Di nobi kebetulan udah gue apus2in videonya.
Mana batre bocor jadi harus sambil ngecharge klo nyalain si nobi brekelee..
Nonton dvd pun sekarang hampir gak pernah..


Tiba2 gue ngerasa kalo laptop itu amat sangat penting !
Gue butuh laptop man !
Gue mau banget punya penggantinya si Tomi Similikitii..
Tapi gimana caranya?
Gue gak punya uang untuk beli yang baru..

#ngaistanah #bukanbokerloh


Well, weekend ini gue libur 4 hari cuy !
Ini hari kedua gue libur.
Nothing to do..
Jadinya iseng nyalain nobi, nulis deh !

Emang betul banget ya,
Write and read are related !
Gue abis baca 2 novel baru, dan nyelesein 1 novel lama yang belom sempet gue kelarin bacanya.
Hahaha, trus tiba2 hasrat nulis itu keluar dari tempat persembunyiannya..
Hahahahahhahaha…

Let’s start to write !
^____~


Cups Cum--

2 comments: