Sunday, May 20, 2012

Renovasi Rumah (2)


Hey, ini tentang rumahku..
Yang hampir 3 bulan renov, tapi gak kelar-kelar..


Hahahaha.. Ginilah hasil kenekatan nyokap gue. Tapi kalo gak nekat, gak bakal naik2 kali nih rumah. Dan sekarang lagi tahap finishing yang lantai atas.. Lagi pasang ubin.. Belom di cat juga dindingnya.. Terus ya, kan kamar gue ama adek gue yang cewe sekarang masih bareng, kalo udah jadi, gue bakal bobok sendiri, adek gue juga sendiri..


Seneng sih, jadi gak semua barang gue jadi HM (Hak Milik) dia juga. Tapi, oh tapiii…
Kan belom punya kasur ama lemari sendiri.. Terus gimana dong???
Hahahahahahahaha..

Ya kali, gue pake karpet gitu??!

Pas hal ini gue tanyain ke nyokap, dia malah bilang “Ya kamu nabung lah buat beli isi kamar kamu sendiri. Kan udah kerja. Gaboleh boros, harus nabung..”

Mak, mana sanggup gue beli kasur ama lemari sendiri. Itu butuh jutaan, mak.. Gue kagak punya duit segitu sekalipun gue nabung kalo cuman ngandelin gaji mak.. 

Oh ya, FYI, gue udah gak tinggal di rumah sewaan di depan lagi. Gue udah tinggal di rumah lantai bawah yang selalu berdebu karena debu dari lantai atas, ngeeekkkk, miris amat ya idup gue. Kayaknya emang lagi harus idup prihatin. Hahahaha, boro-boro idup prihatin, mak gue gak pernah sempet masak. Jaranglah ! Alhasil kita beli mulu dan itu lebih boros ! Wkwkwk..

Dan mak ning, she’s back ! Asiikk asiiikk..

Tapiiii, kata mak gue, kalo rumahnya udah kelar renov, ma ning Cuma ngurus lantai bawah. Lantai atas gue ama adek2 gue urus sendiri ! ngerapihin, nyapu, ngepel, nyikatin kamar mandi, blablabla.. Yang boleh dikerjain mak ning diatas Cuma nyuci baju ama nyetrika ! Oke, sepele sih ya.. Gue juga gak boleh manja2 lagi tohh.. Kan gue mau married ! (tiba2 ada suara ngomong, “ama siapa maee, ama siapaaaa????” oh ya, gue lupa ! Ama siapa yak? #NelenSendal

Eh, nanti kalo rumah gue udah jadi, gue ceritain lagi ya !
Well, ralat ! Rumah bokap nyokap gue, bukan rumah gue !
Eeeeerrrr…


Cups Cum--

2 comments: