Sunday, May 20, 2012

Tentang Si Brondong


Eh, gue mau rada curcol nih ya..

Mengenai tempat kerja gue yang sebelumnya. Yang yayasan social ituuu..
Jadi kan gue yang nyari pengganti untuk posisi gue sendiri disana, berondong booookk.. Tapi bukan itu yang mau gue bahas !!! Entar gue disangka tante-tante pecinta berondong !!!
ivanjaya.net

Jadi si cowok brondong ini temennya adek temen gue. Nah, ngerti kan?

Rada ngeri gue ngomongin di blog sebenernya. Ngeri adek temen gue baca, terus dia ngelapor ke temennya, terus gue di laporin ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan ngomongin orang alias rumpi dibelakang. Hahaha, lebay ! Yes ! I’m a drama queen !


Btw, kalo Sepulo baca, pliss jangan cerita ke temen lu itu ya..
Dan kalo orangnya langsung yang baca, hoho, piss ye broh ! Gue gak sanggup memendam rasa ini sendiri.. Rasa apa??? Bukan.. jangan geer.. rasa kesel gue lebih tepatnya !!!


Jadiii, gue kan udah ngejelasin dia apa aja yang haru dia kerjain, gimana cara penggunaan applikasi, dll. Tapi apa otak dia yang lemot, apa gue sebagai yang ngajarin, gak bener ngajarinnya jadi dia gak ngerti2 ya??!!

Awal gue kerja di tempat baru, gue masih oke ya kalo diminta dateng ke tempat kerja lama untuk bantu2 ngerjain kerjaan disana. Gue entry data tuh. Pas weekend tentunya. Sampe akhirnya gue yakin untuk ngelepas si brondong sendiri..

Sekarang hampir 3 bulan gue kerja di tempat baru, gimana sih perasaan lo kalo harus balik ke tempat kerja lama??? Emang sih, gak ada salahnya gue bantu lagi.. Gue ajarin tuh anak lagi.. Tapi kan gue juga gak enak kalo dateng lagi ke sana. Oke, mungkin emang Cuma perasaan gue, toh emang mereka yang butuh, gak mungkin gue bakal diomongin “ih, ngapain dia masih disini? Masih kesini?” gak mungkin emang gue diomongin gitu ! Tapi guenya emang ngerasa kurang nyaman kalo harus balik kesana.


Gitu loh brondonggggg, kalo lo baca ini, pliiissss lo ngerti posisi gueeeee..

Gue kan udah ngajarin lo 3x dengan waktu yang cukup lama tiap pertemuan..


Pliiisss,, itu kalo gak ngerti make applikasinya, lo maen logika aja.. Kalo satu debit, satu kredit.. Dari mana itu uang sumbernya, untuk apa, masuk bank mana, atau masuk kas pusat, dipake untuk apa, gitu aja kok brondong, gampang kok itu..

Gue malah dulu make applikasi yang lagi bermasalah loh ! Lu enak loh sekarang tuh applikasi udah diperbaikin.. Pliisss, ya brondong ! Gue mau kok bantuin lu, tapi lu kalo sms gue jangan kayak maksa gitu ya, gue rada sensi, jadi kesel malah deh yang ada..


Maapin gue ya brondong, sering gak bales sms lu, maap.. maap banget..


Terus maapin gue kalo ngajarinnya gak bener, kecepetan, atau gimana.. Mungkin kesalahan emang gue ampe lu gak ngerti2.. Nanti gue bilangin ama atasan lu deh, supaya lu diajarin ama bapak2 yang waktu itu ngajarin gue.. Gue diajarin dia langsung ngerti.. Cuma karena waktu gue pake applikasi suka error, jadi gue suka nanya soal itu aja.. Mungkin kalo sama-sama cowok jadi lebih enak kali ya..

Maapin gue sekali lagi ya brondong..
Makasi udah mau gantiin gue disana..
Semoga lu sukses dan betah..
Baek2 deh ya lu disana..
Jangan laporin gue ke polisi ya kalo lu tau gue nulis ini, hoho..



Cups Cum--

6 comments:

  1. ngitung akuntasi ye may? Hahaha :D
    die udeh ngerti lagi mba,itu mah akal-akalan die buat PDKT wk wkwk #eaea

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk setujuh gue ame andri,, ahahahay ecieeee cumae berondongggggg,,, mau dong gue ama temennya,, wkwk

    ReplyDelete
  3. beng2 : ecieeee... lu kan juga brondong, jangan2 lu lagi curhat ya??? lu PDKT ama gue juga ya beng? wkwkwkwkwkwk... :D :D :D

    bohe : gubrak ! gak heran kalo lu mau ama temennya.. :D

    ReplyDelete
  4. ummm.. Ko tau? Pdkt lah biar dikenalin adenya HAHAHA :D

    ReplyDelete
  5. wkwkwkk banyak konspirasi di sini ternyata.. ahahahaah

    ReplyDelete
  6. bohe : si beng-beng emang modus banget dia minta gue jodohin ama uti adek gue ckck.. ya gak beng? :D

    ReplyDelete