Sunday, August 14, 2011

Iklan Gulaku


Kali ini adalah tentang iklan Gulaku yang menurut gue sangaatttt, emm (pilih-pilih kata) BERWARNA !!! hahaha..

Watch this out !!!



Nah, see? Very–very colourful dan unyu-unyu gemana getooh ! Liat juga si cowo make cincin gede-gede yang bentuknya huruf-huruf gitu.
Apakah mengingatkan lo pada seseorang? TARAAAAAA… yup ! Syahrini !
Hahahaha..

Sebenernya ini kalo menurut pengamatan gue dan hasil analisa yang didapat, gue menyimpulkan bahwa iklan ini plagiat alias ngikutin terinspirasi dari video klip Katy Perry yang judulnya Callifornia Girl cuma bedanya si ketek emang tampil senonoh. Mari kita berdoa agar Katy Perry segera mendapatkan hidayah-Nya dan kembali ke jalan yang benar. Aminnn..

Jadi tujuan saya posting ini??? >>>> NOTHING !
Mehehehe, agak curious kalo liat iklannya. Pengen ngeludah gitu, bawaannya mulut gatel pengen mencibir gitu. Hehehe, mungkin karena gue kalah saing dalam hal ke’unyu’an dengan lelaki itu kali ya. What??! #abaikan

Aneh ya, gue ! Auk ah !
-_____-



Cups Cum--


No comments:

Post a Comment