Tuesday, August 2, 2011

Hey hey HELLO..

Hai my blog..

Jangan bertanya kemana aja lo? Masih inget punya blog?
Haha, sori mayori nih ye, bukannya saya sok sibuk apa gimana. Tapi pressure akibat semester akhir kemaren emang bikin saya yang mood-moodan dalam melakukan banyak hal, semakin bad mood untuk ngurusin nih blog. Boro-boro , inget aja engga. Kadang kalo lagi sumpek, pengen share lewat tulisan, tapi ujung-ujungnya gak jadi gara-gara males buka laptop. Hahaha. Emang ya, selalu aja ada alasan untuk tidak menulis. Dasar !

Oke, setelah sempet blog walking ke beberapa blog, akhirnya saya ada semangat ntuk memulai membuat tulisan bermutu  (baca : gak penting) LAGI ! Hehe. Tapi sebelumnya mari kita berdoa kepada Tuhan YME agar kita diberi kemudahan dalam menulis. Berdoaaa, MULAI ! >jeda..hening sejenak< SELESAI !

Aiiisshh, terlalu berantakan sepertinya. Bagaimana kalau kita bikin blog lainnya? Ini blog gue kayak gak ada jati diri nya. Apa aja dilahap jadi satu ! (lah, apa gunanya ‘label’). Iseng aja ah pengen bikin blog lainnya. Jadi biar lebih terfokus ! Duileee, gayak bangetz ! Gampar dulu ah ! PLAK !!! (-____-“)

Saya putuskan untuk membagi dalam 3 tipe blog. Cerita sehari-hari, Galau Story, ama cerita khayalan alias fanfic ataupun cerpen lainnya karangan saya. Tapi mendadak bingung. Kan hari-hari saya lebih banyak ber’tema’kan galau. And then and so? Apa galau ama cerita sehari-hari gak usah dipisah? Tuh, kan, belom apa-apa udah mulai dah galaunya. Ah ini payah sekali !

Hoaaaahhh..




Cups Cum--

No comments:

Post a Comment