Saturday, August 13, 2011

Tanpa Microsoft Office--

Aduh.. lagi males banget nulis sebenernya. Tapi kalo gak dipaksain gue gak bakal nulis-nulis nih. Gatau kenapa ada aja deh kendalanya. Mulai dari blog yg gak tau kenapa gak bisa bikin new entry kalo dibuka dari laptop pake modem. Apa koneksi nya gak kuat? Btuh koneksi kuat gitu kah untuk buka blogspot? Ah, entahlah ! Ditambah lagi sekarang laptop gue gak ada Microsoft office nya masaaaa.. Apa???! Padahal itu yang paling penting dibanding apllikasi lainnyaaa…. Huhhh,, ini diakibatkan kemaren abis diinstall ulang ama yang bukan ahlinya (baca : ade gue !) trus giliran mau install Microsoft Office failed gitu ! Hooossshh.. kesel bukan main.. #garukaspal

Ini aja nih, draftnya sebelum gue posting, gue ketik di komputer  rumah. Berasa niat gelaa kan gue? Yaiyalah ! Harus ! Weheeww..


Jadi ini tulisan tentang apa? Gak tau !!!
Alamak. Masalah ini bikin gue yang males-malesan nulis makin dan semakin males aje dah. Mau nginstall ke AJC tapi males kesananya. Lagipula AJC mah installnya suka2 dia (kayaknya) gak bisa request gitu loh. Mau minta tolong ama mantan suami temen gue yang pernah install notebook gue yang jadi kelewat super canggih sampe alhasil jadi lemot ! (-____-“) yaiyalah ! notebook kan RAMnya gak seberapa ! Tapi abis bercerai, mereka bermusuhan. Jadi kalo minta tolong ama si mantan suami temen gue itu, takutnya malah terjadi salah paham.

Pilihan terakhir sebenernya bisa minta tolong ama temen gue jaman putih abu-abu. Beberapa hari yang lalu sempet liat dia bikin status iklan “Terima install ulang laptop cuma 50rb, bisa disamperin kerumah ! boleh tambah beberapa applikasi !” ya kira-kira begitu deh. gue lupa juga bahasa si Egoy gimana ! Iya ! Namanya Egie Bayu Prasetyo ! itu temen gue jaman gue kelas XI ampe kelas XII. Dari dulu doi emang udah keliatan interest ke komputer2 gitu baik hardware maupun software (baca : game dan design ! #sotoy) ampe kacamatanya agak tebel kayaknya gara-gara kelamaan di depan computer, laptop, hp, Komik ! (sotoy lagi !) Atau mungkin emang dia kurang gizi? Gak dapet vit A dari posyandu pas balita? Yaa, banyak kemungkinan ! (someday kalo lo baca, gue minta map ye goy..) Oke ! intinya 50rb itu murah banget men ! Gue mau ! Ditambah lagi boleh tambah software ! Pengennya sih sekalian aja pas bukber ama anak-anak Sience4Fun. Tapiii..tapiii..tapiii.. gue kemungkinan besar gak bisa ikutaan. Udah ada jadwal bukber lain yang keburu masuk entry schedule.

Laluuu..
Kapan ini laptop gue bisa dipakai seperti semulaaa? Kalo untuk nonton koleksi video-video korea gue sih masih bisa. Secara Windows Media Player nya gak ada trouble. Palingan beberapa video dengan format FLV aja yang gak bisa kebuka. Ahh, semoga aja si Tomi cepet sehat yaa.. si Nobi juga semoga cepet dapet nyawa kedua.
Aminn…



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment