Saturday, August 13, 2011

Bukber TULIP :-*


Kemaren itu adalah hari yang melelahkan ! Padahal gada aktifitas yang ngabisin energy banget. Cape BANGET, seneng BANGET. Itu tagline gue buat hari kemaren. Jadi kemaren itu gue ada rapat perpisahan ama temen-temen kampus. Rapatnya jam 11. Tau sih gue. Tapi asik banget di depan laptop nonton 2PM Show, hhehe. Sampe akhirnya si Cepo sms ngajakin ke kampus bareng. Gue mah mau mau aja. Secara nebeng, tinggal duduk manis dibelakang, gratis lagi kan ! Hahahaha, di jemput pula ! Wkwkwk, ini gak tau diri namanya ! Nah, pas Cepo sms, gue baru sadar gue belom mandi, padahal udah jam 10 lewat dan si Cepo ngajak berangkat jam 11. Akhirnya gue langsung cusss mandi deh tuh.

Emang karena hari Jumat kali ya, jadinya jalanan sepi banget ! Sejam kite udah nyampe kampus men ! Tapi emang si Cepo juga rada sinting sih bawa motornya. Gue curiga dia ini sebenernya anggota Genk Motor atau jangan-jangan justru dia Leader Genk Motor??? Omoooo,, hehe, ngerti ‘omo’ artinya apa gak? Ini gara-gara Korea nih gue jadi kalo ngomong suka beliber-belibet bahasa Korea. Omo / Omona / Aigo / Bando itu artinya sama >> Ya Ampuuuunn.. Gitu ! Hahaha.

Oke, lanjut ya ! Soalnya ceritanya masih panjangg. (siap-siap ngantuk ! :p)

Pokoknya saking ngebutnya, kadang-kadang ngerem mendadak ! Terus helm gue ampe mau terbang ! Berkali-kali ! Pas nyampe kampus belom ada orang ! Kita berdua doang. Pas buka helm, bener kan kata gue ! Itu jidat gue udah kemana-mana akibat kerudung gue ketarik ama si helm yang mau terbang ! Ckck, cepooo.. pantes sepanjang perjalanan gak ada cowo yang suit-suit gambreng in gue ! Ternyata karena jidat gue, aiisshhh.. hahaha !

Satu per satu temen-temen mulai dateng. Akhirnya rapat yang harusnya mulai jam 1 malah jadi mulai jam 2PM PUT YOUR HANDS UP *yang gak tau boyband 2PM pasti gak ngerti ama guyonan gue barusan deh. -___-“

Well, rapat pun dimulai. Terjadi selek dan teriak-teriak dari sang Ketua (baca : Raiia) alhasil pada ngerii. Hehe, piss ya Raii. :-* Riia marah-marah karena pada gak fokus ama rapatnya. Sebagai contoh : Cepo ama Ira yang malah make headset nonton bokep video korea, trus Sitta yang dating-dateng langsung ramee, trus gue-saski-nda-wahyu yang apa-apa komentar. Ya pokoknya si raiia kesel deh. Trus Opi juga yang lagi presentasi sempet kesel gitu. Sabar ya bu, puasa buu, meheheww.

Ya, setelah rapatnya selesai, jadinya kita mulai mikir deh tuh mau kemana. Sempet hampir gak jadi tuh bukbernya gara-gara udah kesorean ama masih ngambang kayak eek mau bukber dimana. Mana pada kelamaan dandannya ! Mulai dati taman kuliner, foodcourt gading, bebek Mak Isah, Radix Pizza, KFC Dwima, Bakmi, Waroeng Steak, banyak opsi tapi gak jalan-jalan. Akhirnya kita putusin untuk jalan dulu baru diputusin mau bukber dimana sekalian jalan !

Kayak Genk Motor, kita beriringan ! 9 motor ! Gak semuanya bisa ikut. Neni ama Aye ada bukber ama temen-temen SMA nya, Hana, Jule, juga gak ikut. Gak asiikk looo ! Khusus Jule : Lo dicoret dari daftar anak-anak asik ! Ngahahaha.. Well, disini kasusnya gue, cepo, tante, ira ketinggalan pasukan ! Hahh ! Kenapa kalo ada kasus ketinggalan, nyasar, pasti kita ber4 dah ! ckck -.-“
Ternyata temen-temen udah ke WS Rawamangun, Kita ikutan meluncur menuju WS. Sampe sana, ternyata tempatnya full book. Akhirnya cari tempat lain, Gading. Gajadi, malah ke Dwima. Otw ke Dwima, malah muter balik ke Gading. Otw Gading, malah muter balik KFC Dwima ! Heeehhh, yang bener kek ! Ini gue, Cepo, Tante, Ira sebagai orang-orang yang tertinggal tuh jadi ribet sms-telpon-sms-telpon !!! (>__


Itu udah jam 17.40. Dan kita masih berkutat di jalan. Pas udah otw KFC Dwima, si Cepo ngelirik di spion. Lah, si tante ama Ira dimana? Aiiisshh, kayaknya mereka gak liat sms deh. pasti mereka otw ke Gading ! akhirnya gue sms si Ira untuk memastikan ! dan JACKPOT ! bner banget mereka gatau kalo udah ganti arah ke Dwima. Sementara itu gue ama Cepo ama Dyman ama Wina akhirnya udah di kawasan Dwima. Anak-anak berenti ampe bikin jalanan macet.. TIIIINNN..TIIIINNN.. lah mampus dah ini kita di klakson-in orang ! Buruan kek ke KFC ! Tapi ternyata kita belok ke KLENGER BURGER ! Hooooosshh.. Abis parker, baru lega ! Berarti udah fix kita makan di situ.

Diem-diem sepanjang perjalanan gue sms-an ama seorang cowo. Eng, ing, eng ! Siapa kah itu...

Engga kok, kita cuma temen ! Dia emang baik banget ama aku, tapi kita temenan aja kok ! #plaaakk di tampol Izki ! haha, gue sms-an ama Palelam Jopianto yang adalah merupakan yaitu Pacarnya si Izki.

Oh, aku gak selingkuh kok. Hmm, kita bakal ngadain converensi pers dalam waktu dekat ini. Aku ama izki deket banget jadi aku gak bakal TMT lah.. TTM iya.. #edisiAgnesMonikamasukinfotainmen B-)

Oke, jadi ceritanya si Palelam ini lagi di kampungnya (gue lupa Palembang apa Lampung gitu dah) trus hari ini mau kasih kejutan buat si Izki soalnya dia balik ke Jekardaaa yang kerass ! Ouch ! Haha, ini real ! Si pale bener-bener berkutat dengan kejamnya Jekarda. Doi diem-diem ngikutin Genk Motor mulai dari ke rw.mangun mpe ke dwima. Naik apa? NAIK ANGKOT !!! Lo bayangin dong ya, kita ngebuuttt naek motor, dia masih ngetem di angkot ! nyahahaha.

Aduh, kayaknya cerita gue udah mulai kepanjangan ini ! Gue singkat, akhirnya kita buka puasa bersama ! Si Palelam belom nyampe. Dia nitip makanan ama gue ! Tapi sebisa mungkin jangan ampe ada yang curiga ! Akhirnya temen-temen ngasih gue piring yang diatasnya ada bungkusan ama ada kentang gorengnya. Perjanjiannya, jangan makan dulu sebelum semuanya dapet makanan. Tapi ngemilin kentang goreng boleh ! Akhirnya gue makanin dah tuh kentang ! Si wina minta, gue kasih lah ! Gue kan gak pelit ! Mega minta? Ambil aja ga, masih ‘cacu’ aje lu ama gue ! Endah minta suapin, gue suapin dah tuh ! Gue lupa siapa lagi yang makan kentang goreng gue. GUE??? HAH?? GUE???

Gue ngelirik ke Fried Chicken punya siapa gue gak tau ! Pokoknya pas ngeliat tuh ayam, ingatan gue mendadak flash back ! #tsaahhelaahh

AYAM ! IYA ! GUE KAN MESEN AYAM ! TRUS INI MAKANAN SIAPA??! Sambil lirik makanan Izki, kok bentuknya sama? Pale ! Palelam tadi mesen makanannya minta sama ama menunya si Izki ! wkwkwkwk. Daritadi berarti gue makanin makanan Pale ! Nyahahahahaha.. Mianhe ya pale ! (u,o) *kosakata ! Mianhe >> Maaf ! :)

Palelam datang ! Supprise !!! Tapi gak asik banget si Pale gak mau joinan. Duduknya gak mau ama kita. Wooooo.. Ini ceritanya gue singkat lagi ya ! Hahaha. Belom solat Ashar brow soalnya..

Sementara temen-temen mulai makan, makanan gue ama Wina gak dateng-dateng ! Minta dibakar nih Klenger Burger kayaknya ! Belom tau kalo Wina itu marga siNAGA kayknya ! hahaha.. Mana mas-mas pelayannya ganjen banget pula, sok akrab. Pedekate ama Ika pula.. Cieeee ikaaa suit-suit perikitiw ehem ! Inget Hafidz ka ! Pilih calon dokter apa writeress??! Hehe, becanda ya Ikaa.. *kelingking bertautan*

  

Akhirnya makanan gue dan wina jadiii.. Kita makan deh ! Begitu aja ! Hahaha, endingnya gak banget ya ! Pokoknya kelamaan duduk di motor bikin pinggang gue sakit banget pas nyampe rumah gue di Depok. Anyway makasi ya cepoo ! Dan berikut saya tampilkan twit antara saya dan palelam Subuh tadi ! :)

@cumae :  kmrn pas makan, lo ngrasa kentang lo dikit gak le? mehehe    *lirik 

@palelam : Gw mpe bolak balik th piring saking heran ny . Th kentang gak nympe 15 bji cum . Tp gpp kok . Yg mkn  ini . Hhe .

@cumae :  for sure, and to be honest.. itu yg makan bkn , tp GUE ! haha.. gw lp klo gw bkn mesen itu le ! wkwk 

@palelam : What!! Kta dy, dy yg mkn . B'arti s'hrny gak 25rb y . Hhe .

@cumae :  gw bner2 ga inget klo itu bukn psenan gw le. soalnya pas tu mkan baru dtg, ank2 lgsg ksh itu ke gw krn dikira gw yg psen.. T.T

@palelam : Sehrsny gw cm byr 15rb b'arti .   tp gpp lah . Yg pntg disuapin lg ma  . Hhe . 

@cumae :  trs tiap ada yg minta kentang, gw blg "ambil aja kali".. 
@cumae :  bhkn mpe lo dtg, gw msh blm sadar klo itu bukn mkanan gue ! smpe pas gw liat ayam, gw lgsg inget "EH GW KAN MESEN AYAM !" ngahahaha
@cumae :  trs bngkusn lo gw pncet2. ini burger, smbil lirik2 pring . sm bntuknya. pnjg ga bulet mka tsadarlh gw klo itu burger lo !

@palelam : TIDAK!! Mknan gw udh gak steril lg dong . It burger pa hotdog ya?? 
@palelam T'nyta dibalik ksenangan gw ktmu pacar gw, , t'dpt tragedi dr tman seperjuangan  yg mengobrak.abrik mknan gw . 

@cumae :  ya intinya saya,  (yg saya suapin kentang),  (mega yg mandiri nyuap sendiri) dkk minta maap ya paleee.. :D :D :D

@palelam : T'nyta tersangka ny bnyk toh . Makanan gw . . . :'( 

HAHAHA.. sekian ajaa..



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment