Tuesday, November 24, 2015

My Day

24 November 1989
Yes, today i’m turning 26 yo
Why not?

Ceritanya tahun ini tahun pertama belajar untuk mengabaikan hari kelahiran. Bukan karena lupa, bukan acting pura2 lupa trus dapet kejutan, bukan denial karena gamau makin tua. Tapi emang mau belajar gak ikut rayain hal-hal semacam itu. Sekeluarga lagi belajar, baru mulai belajar. Jadi kocak.

Tadi pagi pas sarapan, mamidut bilang ciee ada yang ulang taun. Trus bontot nyanyi2. Kelepasan gitu karena udah kebiasaan. Tapi akhirnya kita saling hussshh, sssttt, kan katanya deal no celebrate walo cuma ucapan.

Trus abis itu beberapa temen nge-japri ngucapin selamat dan kasih doa2. Terus balesin aamiin aamiin aja. Tapiii, paling gak terbendung itu grup. Kalo di grup kan ya pada copas2 aja ya, hahaha.. Akhirnya mau gamau balesin bilang makasi dan aamiin.

Sebenernya gue tau ya, mereka gak paham dan niatnya baik banget pasti tulus walopun yang sekedar copas2, hahaha. Jadi mau gue cuekin juga gak tega. Yaudahlah akhirnya bales juga, hafft gagal mengabaikan hari ini..

Dan gue punya bulek yang ultahnya samaan, dia jago masak pula. Jadi walaupun di rumah gak ada perayaan, dia selalu bikinin kue ulang tahun dan tumpeng buat kita berdua. Bulek sih baru mualaf, tapi tetep aja belom paham..

Walaupun gagal melaksanakan niat 100%, seenggaknya udah mencoba lah yah.. Mau ngejelasin bahwa gue gak ngerayain juga kalo ke temen deket sih bisa, tapi kalo yang heterogen ya rada susah. Takut menyinggung juga.

Terimakasih ya Allah untuk 26 tahun hidup di dunia. Maaf belum jadi manusia yang bermanfaat. Semoga sisa usia semakin barokah. Semoga muka tetep awet muda, tapi sikap makin dewasa, hehe.. Gapapa tua di umur asal gak tua di muka, asal semangat tetep anak muda, asal jiwa selalu muda, hahahaaaa..
*kayak becanda tapi serius* aamiin
ivanjaya.net


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment