Wednesday, August 19, 2015

Somewhere Only We Know

Yak, yak, yak..

Gue kan emang demen banget baca novel yes, yaa semacem hobi gitu lah kalo kata orang2. Gue hobi baca jadi cerita fiksi kayak novel ama komik aja gituh, hahahaa. Kalo disuruh baca handout kuliah, buku2 kuliah, atau non-fiksi lainnya mah no thank’s yaa.. Etapi kalo Al-Qur’an juga gue baca kok, muehehe..

Well, bermula dari suatu pagi gue liat di timeline twitter gue ada salah satu following gue yang gue lupa siapa, dia nge-retweet kalimatnya @aMrazing kira-kira isinya tuh : Kalo mau tau sifat asli seseorang, lihatlah bagaimana dia memperlakukan manusia lain ‘dibawah’ nya, how true..

Abis itu langsung deh gue kepo liatin tweet2nya yang lain dan gue suka :) akhirnya gue follow deh. Dari situ gue baca blognya amrazing.comjuga so interesting. Trus liat instagramnya kokoh Alex ini juga uwoww bagus2 hasil jepretannya. Doi traveler photographer writer gitu dah, nice people !

Trus gue baca2 dia mau nerbitin novel judulnya Somewhere Only We Know. Gue cukup penasaran walopun gue gak update2 banget tentang si kokoh. Gue cuma mikir kalo gue bakal beli di bookstore kalo bukunya udah publish. Gue gak kepikiran dan gatau kalo ada promo, PO, atau lain2nya.

Trus 6 agustus kemaren gue lagi insomnia. Gabisa tidur ampe memasuki 7 agustus, iseng aja buka twitter, eh tau2 lagi pada heboh PO novel @aMrazing Somewhere Only We Know. Aaaak,, kebawa euforia akhirnya gue ikutan PO, tapi mungkin karena banyak yang buka webnya, jadi ya gitu deh bentar2 server down, web gagakl kebuka, pokoknya suliiitt bersaing ama ribuan orang lainnya.




Pas gue berhasil masukin seluruh data diri gue, eh novel yang dapet bonusnya udah out of stock di web yang gue buka :( Gue tau sih bonusnya sepele, cuma kartu post dengan gambar hasil jepretan si kokoh Alex, tapi ternyata sedih bisa sesederhana itu. Gue kayak orang patah hati akhirnya PO yang dapet sign author tapi gadapet bonus postcard.

Buru2lah gue transfer saat itu juga kan pake m-banking. Eeeehh tau2 si kokoh ngetweet kalo di web bookstore online lagi masih ada sekitar 100 item. Duuuhh, makin patah hati deh si eneng, mana udah terlanjur transfer. Yaudahlah walopun sesek tapi harus berlapang dada. Toh juga gue bukan orang yang emang sengaja bergadang demi PO kan, jadi dapet PO yang bertandatangan koh Lexy gue udah cukup beruntung kan? Hehehe.. Anyway this is my first time joining novel’s PO, not really that bad lah yahh.. ;)

Dan, 18 agustus kiriman gue sampe. Soalnya baru ready kan 17 agustus sebanyak 1000 item yang dapet sign + postcard dan 1000 item yang sign only. Hahaha jadi si kokoh sign dua rebu bukuuu wakaka bae-bae tangan copot kooohh.. :p

Begitu sampe ditangan, langsung gue baca kan itu novel dan gue larut dan jatuh cinta dengan alurnya 



Well, karena gue gak bakat buat nge-review jadi next time aja ya gue belajar review novelnya, hahaha.. Pokoknya gue suka, walopun ceritanya agak2 gimana gitu karena ada tokoh Kenzo yang guy. Gue sih gak setuju dan gak mendukung kaum guy ya, sorry to say.. but over all i really love this story and i mean it ! :)

Penggambaran tokoh Ririn sih terutama yang berhasil bikin gue berdelusi. Gue banget ! Gitulah kira2, tepat banget menggambarkan emosi dan karakter cewek2 pada umumnya, hueheheheeee.. Dan gue senyum2, ketawa2 baca ceritanya even in sad part i’m not crying..

Dan kalimat-kalimat indah membentuk quotes yang terngiang2 di kepala gue langsung aja gue tweet dan bahagia bisa amat sangat sederhana, ketika banyak yang nge-retweet including the author, yuhuuu and also on instagram he likes my post ! BAHAGIAAA..










Betewe, gue jadi kangen nih mau nulis fiksi nih hehe tapi sering stuck di tengah2 terus gak dilanjutin. Kira2 bisa gak ya gue nulis fiksi kayak dulu lagi???

Support me ya, hehehe.. Semoga kalian semua bisa selalu melakukan hal yang kalian sukai ya.. Good Morning..
ivanjaya.net


Cups Cum--

2 comments:

  1. Cieee mau pinjem dongg (?) Eh wkwkwkwk
    Aku lagi pusing nihh kampus nyebelinn. Mana lagi patah hati (?) Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Patah hati (?) Gue jugak.. Cinta bertepuk sebelah tangan ya sist? Kampus knapa bgitu amat ya? Akupun sedang galau kampus dan cinta (?)

      Delete