Thursday, March 17, 2011

Mood Jelekk, weeekk...

Bismillahirrohmanirrohim....

ya Allah udah lama banget ya gak ngacak-ngacak blog. Kangen? Sebenernya saya kangen banget bikin blog ini berantakan dan penuh dengan sampah. Ahh, sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya ceritakan. Tapi entahlah..

Rasanya sulit sekali menceritakan semuanya ke dalam kata-kata untuk sekarang2 ini. Saya sudah terlalu MUAK dengan kata-kata. Terlalu banyak huruf yang merangkai kata, yang saya temui akhir2 ini. Tak hanya huruf, angka dan simbol-simbol pun sering sekali saya temui akhir2 ini.

Ya, akhir-akhir ini saya sering sekali membaca. Membaca buku-buku referensi, membaca website-website, membaca jurnal-jurnal, membaca majalah-majalah dan koran-koran, walaupun sesekali tetap saya sempatkan untuk membaca novel. hehe..


Ah, lalu tiba-tiba seseorang menegur saya. Bahwasanya saya tetap harus membaca Al-Qur'an. Lalu ku baca Qur'an-ku yang hanya sesekali ku baca, itupun hanya dalam waktu yang relatif singkat. Maafkan aku Allah yang kucinta dan kubutuhkan sampai kapanpun.
Saat ini bukan hanya membaca, saya juga sering sekali berinteraksi dengan sii laptop. Kali ini bukan untuk menonton DVD, MV, online, ataupun mengerjakan tugas kuliah yang biasa. Ini adalah tugas kuliah yang LUAR BIASA karena kelulusan saya di tentukan oleh tugas ini. KARYA TULIS ILMIAH (KTI), begitu kampus saya menyebutnya, walaupun saya lebih senang menyebutnya sebagai skripsi. Toh, keduanya sama-sama Tugas Akhir kan?

Saya lebih sering stress karena memikirkannya daripada stress karena mengerjakannya. Entahlah, kadang saya berpikir bahwa ini adalah mudah, lalu tiba-tiba saya menganggap ini terlalu berat. Tapi jalan saya tidaklah sesulit beberapa teman saya yang judul penelitiannya ditolak oleh dosen pembimbingnya. Bukankah seharusnya saya lebih mudah mengerjakan ini semua?

Lagi-lagi sama bentrok sama yang namanya mood. Entah sampai kapan saya akan menjadi seorang yang moody. Harusnya saya yang menentukan apa yang harus saya kerjakan, bukan justru siMood yang menguasai saya. Ayolah semangat, datanglah.. Basmi moody dari muka bumi ini. Dia hanya membuat kacau..



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment