Thursday, March 17, 2011

My Night's Life was Over

eh, saya mau berbagi cerita tentang kehidupan malam saya. Saya adalah anak baik-baik yang menghabiskan malamnya dengan tidur atau sekalipun saya begadang, paling gak saya seringan di dalem rumah kalo malem-malem. Kalopun keluar rumah malem-malem, pasti karena emang ada kebutuhan mendesak. Pokoknya saya gak macem-macem deh.

Sampai suatu ketika, saya mulai ngebandel. Loh? Loh? Loh?

Awal mulanya adalah ketika saya hidup dan tinggal di asrama. Kamu pasti berpikir bahwa saya berbohong, karena hidup di asrama itu penuh aturan, bahkan mengenai jam malam, jadi gak mungkin saya keluar di malam hari. Eeiiittss, jangan salah ! Asrama saya bukan asrama pesantren. Dan asrama saya sama halnya seperti kosan, tidak banyak aturan. Pengamanan tidak ketat, jadi yaa selalu ada celah untuk berkeliaran di malam hari.

Hmm, intinya tetap ada peraturan, tapi saya bisa sembunyi-sembunyi tanpa ketauan pulang malem. Hehehe..


Pulang paling malem jam berapa ya? Saya juga kurang tau. Lupa ! Dan emang saya kurang memperhatikan jam.

Saya pernah ke PRJ berdua Rizkia, kira2 itu tahun 2009. Berangkat jam 20.00, pulang keesokan harinya sekitar jam 02.00.

Saya pernah ke menteng nonton teater ama Julia, Oneng, Ayu, ama Ira. Berangkat abis magrib, selesai teater malem-malem, masih sempet keluyuran ke Grand Indonesia (yang udah mau tutup) terus lanjut ke Sarinah buat makan tengah malam. Hmm, pulang jam brapa ya? pokoknya lebih dari jam 12 malam pastinya..

Saya sering banget ke Gading ama temen2 buat nonton, sekedar spending time, ke salon, makan-makan, macem2 dah. Hmm, minimal balik jam 22.00 tapi pernah nonton mid-night balik ke dorm sekitar jam 1 lewat.

Saya pernah ke monas ama nda, saski, mila, uti, wina, siwi, izki, lupa ampe jam brapa, pokoknya malem-malem dah..

Hmm, banyak deh tempat saya keluyuran malem2. Lupa tapi saking banyaknya. Trus nih ya, paling aman kalo ke ITC Cempaka Mas, soalnya sekitar jam 9an juga udah pulang, soalnya udah tutup toko2nya. Hahahaha..

Menyenangkanlah pokoknya. Selain karena emang siang2 tuh kuliah jadi sempet mainnya malem2, keluar malem tuh gak panas, jadi gak gosong. :p

Tapi semester ini saya memutuskan untuk keluar dari dorm. Soalnya mayoritas waktu di abisin buat dines di luar wilayah kampus. Jadi ya, percuma juga dorm, toh saya bakal ngekost di deket tempat praktek. Untuk perkuliahan, saya jadi bolak-balik rumah-kampus. Cape banget ! Soalnya jauh ! Depok-Pulomas bayangin aja ! belom lagi bisnya langka, belom lagi macet, dan bla bla bla..

tapi itu emang konsekuensi yang harus saya terima.
termasuk juga kehilangan moment-moment di malam hari yang sungguh indah..

kalo di rumah, mana boleh keluar malem2 kan?
hihi.. ;p



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment