Thursday, March 17, 2011

Semakin Aneh

Berhubung sudah cukup banyak hasil Googlingan saya, jadi boleh dong kalo saya mampir ke sini lagi di hari yang sama. Mengganggu konsentrasi saya terhadap skipsweet? oh tidak kok, kebetulan memang saya lagi gak tertarik dengan itu semua. Hhehe..

Eh, pernah gak sih kamu pengen kayak orang-orang keren?

Aduh, indikasi bakal nge-galau lagi nih ya ! Haha.. :p Gak lagi galau sih, tapi lagi kepikiran aja kalo kita bisa jadi orang keren, pasti kita jadi keren ! Gubrak, gedebuk ! -__-

Saya lagi kepikiran untuk merubah lifestyle saya.
Kayaknya seru ya, kalo saya mendalami ilmu bela diri ! Hiyaaaaaa....ttttttt...
haha, konyol ya? haha, aseli, serius deh saya tanya, kamu pernah gak sih tiba-tiba kepikiran hal-hal konyol?
Well, bela diri emang bukan hal konyol. Tapi kalo Seorang Saya yang tiba -tiba kepikiran gitu, disaat seperti sekarang yang lagi sibuk-sibuknya dan pasti gak ada waktu untuk itu semua, dan di usia yang udah beranjak 22 taun di 8 bulan mendatang, ini terlihat konyol. Ohmaigot !

Saya juga mendadak pengen masuk kelas dance !
Uwoooow... Ada apa ini? Ada apa dengan dirimu nak ! Jangan macem-macem lah. Jangan aneh-aneh.. Huhuhu, ini efek keseringan nonton Music Video (MV) boyband2 korea !

Ups, keceplosan ! (gak keceplosann juga sih, jelas2 saya sengaja ngetik di postingan ini) ('__')

yayaya, saya lagi kegandrungan boyband2 itu memang. Emang kenapa? Gak suka lo??? Yee, nyolot !!!

Hadeeeeh,, makin hari saya semakin aneh.. ckck..




Cups Cum--

No comments:

Post a Comment