Saturday, March 24, 2012

My Life has Changed

Kesibukan gue dalam bekerja yang menghabiskan lebih dari setengah hari gue untuk kantor dan perjalanan, selain bikin produktivitas tulisan gue nurun, juga bikin beberapa hal dari idup gue berubah..


Apa aja??
Yakin mau tau??
Hahaha.. Cekidot gan !



  • Gue jadi gak kpop

Kalo ditanya suka korea? Gue masih suka ! Tapi gue jadi gak up to date. Jadi cupu gue ! Ada berita baru apa, ada MV baru apa, ada lagu baru apa, ada variety show apa.. Boro2 donlot, online twitter ato fb aja jadi jarang. Padahal dulu gue speak up di twitter, sekarang kadang2 aja berisiknya. Fb biasanya buka at least untuk liat group kampus, sekarang mah bisa seminggu sekali itupun gak lama2, palingan Cuma ngintip sebentar, heuuuhhh..
ivanjaya.net 


  • No corean drama

Hiks, indosiaaarrr, jadi ga nonton indosiar deh.. :( padahal filmnya bagus2 nih bulan maret ini.. mau beli dvd juga gatau kapan sempet ditontonnya.. adooohhh,, bagaikan anang nih.. *brb nyanyi “separuh jiwaku,,pergi~~~” lebay ahahah* ivanjaya.net


  • No write FF

Blog FF gak dibuka2. Boro2 ngedraft, kepikiran untuk nulis pun engga.. :(


  • No gossip, no news

Bener2 jarang nonton tipi. Berita terkini, gossip terpanas, gue gak begitu tau. Palingan tau dikit2 gara2 denger orang2 ngomongin. Ya Alloh cupu banget asli !


  • Ibadah menurun


Betul banget kata nyokap gue. Waktu gue masih jobless, nyokap pernah bilang. Ibadah yang banyak sebelum kamu sibuk kerja. Sekarang dhuha sulit. Tahajud lewat, tepaarrr. Tilawah pas2an. Astaghfirullah.. Bantu or-tu jarang, sedekah allahualam diterima atau gak, gue khawatir riya. Ya Allah gimana ini deh.. ivanjaya.net


Mudah2an ini karena gue masih adaptasi aja ya. Jadi untuk pembagian waktu gue masih berantakan. Well, kira2 untuk sementara ini itu yang berubah seinget gue. Kayaknya sih masih ada yang lain yang berubah dari idup gue. Tapi berhubung ini ditulis malem2 dan mata gue udeh kriyep-kriyep jadi gue udahan dulu ya.. 

Bye....

ivanjaya.net ivanjaya.net






Cups Cum--

2 comments:

  1. dikantor bisa ngenet gak mae?? emang entry data apa aja sih??
    gue walo gak nongton tipi diamri, minimal buka yahoo,, jadi tau kalo tora ternyata baru punya anak *gosip baru -__- hahah

    ReplyDelete
  2. departemen gue cuma 2 meja yg bisa inetan kayaknya..
    atau jgn2 bisa ya? gue gatau deh..
    klo buka internet eksplorer lgsg ngetik kode gt jd sambungan ke laporan..
    tp klo pun ada, ga mgkin smpet jg gw inetan.. kerjaan byk.. dan klo gada inet, wajar lah mgkin emg supaya karyawannya fokus.. hahaha..

    tp departemen underwriting di sebelah gw suka inetan sih.. ah jgn2 gw jg bisa inetan???! *siap2 FD kosong buat donlot*
    wkwkwk..
    gue ninton.tipi klo lg jam istirahat.. di pantry ada tipi tp nyetelnya channel2 luar.. mklum indovision.. hohoho..

    ReplyDelete