Saturday, March 24, 2012

Gajadi Kuliah

Gimana yee, masa depan gue???

Gue kan mau kuliah lagi sebenernya.. Udah diijinin juga ama si abi. Tapi kalo ngeliat keadaan sekarang, gue jadi ga tega ama bokap gue. Soalnya lagi bangun rumah, terus adek gue ikutan UM UGM ama USM ITB. Dua2nya masukin angka yang lumayan fantastis di formulir pendaftaran. So, kalo keterima di UGM, kudu bayar 40jutaan. Kalo lulus ITB kudu bayar 55jutaan. Ckck, kuliah jaman skarang ngapa jadi komersil gini dah..
ivanjaya.net 

Kalo gue ikut ekstensi UI, bokap kudu bayarin sekitar hampir 20jutaan. Ngok !
Ga tega ah ! Mungkin bokap masih bisa nanggung, tapi adek gue juga butuh banyak fasilitas. Udahlah yah, udah bukan saatnya gue. Toh gue Alhamdulillah selama ini ga pernah kekurangan apapun. Selama ini udah banyak kesenangan2 dan fasilitas yang gue dapet dari bokap gue. Jangan ampe gara2 untuk bayarin kuliah gue, adek gue jadi menderita..
 

Biarin dia ngerasain yang gue rasain. Dapet laptop, uang bulanan meningkat, blablabla.. Kasian juga kalo harus berbagi laptop ama gue. Biar dia punya pribadi juga, gue gak mau ngerebut hak dia.
ivanjaya.net 

Semoga ada rejeki lain buat gue dari arah lain.
Mungkin tiba2 jodoh gue dateng,
jadi ntar kuliah dibayarin suami, heehehe..
ato ada beasiswa  dari perusahaan
*mustahil*
atau gaji naik 4x lipat
*ngimpi*

wkwkwkwk..
Sekian curcolnya..
 

Cups Cum--

2 comments:

  1. aishh.. kode banget sih lu,, wkwkkwkk
    aminin aja dah :D

    ReplyDelete
  2. amin ya Allah.. mau nikah lalu jd irt..
    ngurus anak, masak, ke salon, belanja pake duit suami..
    enaknyaaaa.. hahaha..

    buka toko kue juga jd irt pngusaha.. asik..
    amin lg deh.. :D

    ReplyDelete