Saturday, March 24, 2012

Renovasi Rumah

Ini cerita gue tentang rumah gue. Gue sekarang lagi gak tinggal di rumah gue. Gue kabur dari rumah. Tapi, tapi gue boong ! hahaha, jangan ditiru ya adek2.. :D

Jadi rumah gue lagi di renovasi. Dan gue sekarang lagi ngontrak di rumah persis di depan rumah gue. Hahaha. Jadilah gue sumpek2an sekeluarga. Sempit bange asli. Gue kan berlima, lu bayangin aje berlima kita ngontrak, trus barang2 dimuat2in. ngok banget keadaan gue. Mana mak ning juga gak kerja ampe rumah gue selese renov. Soalnya ribet juga kalo doi kerja.

Apa yang mau dikerjain coba? Nyapu ngepel? Lantai hampir full ama barang2. Cuma seuprit. Trus nyuci baju juga ribet. Nyetrika musti di lantai karena gada lapak untuk make meja setrikaan, dan mak ning gak kuat kalo nyetrika sambil duduk di lantai. Alhasil, kita harus mandiri sampe rumah selese renov.

Ini udah sebulan kayak gini. Pas banget barengan ama pas gue mulai kerja. Yang kasian ya nyokap gue. Doi ngerjain semuanya. Ngurus rumah kontrakan, ngurus tukang, ngurus TK tempat dia kerja. Ckck, maap ya umi ndutku yang cantik, aku pagi2 udah ninggalin rumah, pulang malem2 baru sampe rumah, itupun udah tepar, jadi gabisa bantu2 kecuali weekend.

Karena umi ngerjain semua2nya sendiri, jadilah umi sering sensitive. Kita2 sih paham doi kecapekan. Jadi kita gak ikut kepancing emosi. Kalem aja. Hohoho..

Aduh ini cerita apaan sih, ahahaha gak meaning banget ye..
Bodo ah, yang penting blog gue penuh lagi walopun gak serame dahulu kala postingan gue..
:p


Cups Cum--

2 comments:

  1. direnop mau diapain mae???? sama dong rumah gue juga di renop(dari jaman dahulu kala)

    ReplyDelete
  2. mau ditambah kamarnya diatas..
    persiapan gue nikah kata mak.gue..
    wkwkwk

    ReplyDelete