Thursday, January 20, 2011

I called him Abi

Abi, 3 huruf tapi mengandung berjuta bahkan bermiliar makna. Abi, artinya adalah ayah, bapak. Itu dari bahasa Arab. Saya bukan orang Arab, tidak ada keturunan Arab secara langsung. Tapi saya senang mengucapkannya. Abi. Hhe, sounds good ya. :)

Abi, lebih dari sekedar ayah bagi saya. Dia teman yang baik. Mau mendengar segala keluh kesah saya. Pergi bermain dengannya juga seru. Abi juga orangnya seru, asik, kocak ! Bisa becanda abis-abisan. Cool ! Jarang saya temuin temen-temen yang seberuntung saya punya ayah seperti si Abi.


Abi. Dia pacar yang romantis. Dia suka manggil sayang. Haha, sepele tapi means banget buat saya. Dia juga suka kasih kejutan-kejutan kecil yang bikin meleleh. Ato gak dia suka ngelakuin pengorbanan-pengorbanan yang ihwow banget, yang seandainya dia emang pacar saya, saya pasti udah meleleh terpukau dan terkesima banget. Hahaha.

Abi tuh bank saya. Ya iyalah, secara saya masih menumpang, masih parasit, belom bisa menghasilkan. Sering dia ngabulin apa yang saya mau. Mau ini, mau itu. Yak ! Dibeliin ama dia. Walopun dia gabisa beliin kalo harganya terlalu super ! Saya sih gak kecewa, saya tau kami keluarga sederhana dengan orangtua sederhana, saya bisa menerima karena saya tidak merasa kekurangan satu apapun. Saya tau abi adalah bank kecil, bukan bank besar. Hehe. Paling gak saya bersyukur banget, dia bukan bank toyib ! bahaya juga kan kalo dia 3x puasa, 3x lebaran gak pulang-pulang. Eeerrr, apaan sih saya ini.
Lanjut !

Abi itu kakak yang keren. Melindungi saya dari segala bahaya yang mengancam. Loh, ini sosok kakak apa satpam sih. Ngok ! Oke, kita kasih deskripsi lain. Abi itu selalu nganterin saya kemana-mana. Mau kalo diminta jemput. Loh, lok jadi terkesan ojek ya? Ngahaha..

Abi itu bisa jadi macem-macem. Dia superhero, superman, supeeerr banget pokoknya. I wish someday I found a man like him to be my husband. Caelahh, father complex nih ceritanyaa.

His name was Purwono Yudianto, and I called him Abi..



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment