Thursday, January 27, 2011

Panjat Toilet

Kalo orang-orang panjat pinang pas lomba 17 agustus-an, atau mungkin ada yang suka panjat dinding yang bahasa kerennya wall climbing, saya justru pernah panjat toilet. Hmm, modelnya mirip-mirip ama wall climbing sih, tapi bedanya ini gak pake alat-alat pengaman. Jadi walaupun gak setinggi dinding yang untuk wall climbing, tapi panjat toilet ini lebih beresiko !

Ini sebenernya cerita lama. Waktu itu saya lagi sibuk-sibuknya ama tugas komprehensif dari kampus. Ujan. Saya putuskan untuk pulang ke asrama aja daripada pulang ke rumah. Saya bukan tipe-tipe orang yang penakut. Jadi kalo mau kekamar mandi, saya biasanya sendiri. Beruntung banget malem itu saya gak sendiri. Ada temen. Akhirnya saya ke kamar mandi berdua dia.

Temen saya tadi, kamar mandinya sebelah kamar mandi saya. Sedikit ngobrol-ngobrol dalem kamar mandi. Lalu, saat selesai dengan urusan di kamar mandi…… Krek ! Duk, duk ! Ngok ! Saya coba buka pintu kamar mandinya. Tapi gak bisa. Oke, jangan panic ! Saya mencoba bilang ama temen saya “Uuu, gue ke konci ! gak bisa keluar !”


Sialnya, temen saya  mikir saya becanda. Akhirnya dia coba buka dari luar, tapi ternyata emang gak bisa dibuka. Glek ! Saya mendadak takut, ampe pengen nangis rasanya.

Temen saya bilang, dia mau cari bantuan. Dia mau manggil pak satpam. Oh NO ! Bisa malu abis gue kalo satpam ampe tau gue kekunci dikamar mandi. Untungnya, (masih ada kata untung) antar kamar mandi tuh atasnya ada celah. Sekuat tenaga saya manjat. Mau berpijak pada apa? Gag ada ! Kamar mandinya gak ada bak, Cuma ada ember dan ember itu pendek banget ! Ada keramik ditembok untuk berpijak ! Yes ! Alhamdulillah.. But.. terlalu kecil untuk berpijak, sekitar 1cm aja !

Oh, God. Saya berulang kali mencoba memanjat, sambil menangis dan sambil tertawa !

Saya terus coba, akhirnya saya berhasil bergelantung. Sekarang saatnya ngangkat badan untuk manjar ke toilet sebelah ! Berat ! Badan saya terlalu berat, bahkan saya sndiri gak kuat ngangkat badan saya. Uh ! Nyesel banget punya badan seberat 48kg rasanya. :(

Tapi dengan support dan dukungan dari teman saya, saya berhasil manjat ke toilet sebelah. Oooooo,, love you UFA. :-*

Well, sejak saat itu saya berniat untuk DIET ! hahhaha. Saya rasa diet itu emang penting. Gendut itu gak bagus untuk hidup kamu ! Tapi gak kurus kerempeng juga sih yaaa.



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment