Wednesday, January 26, 2011

Males Mandi??!

Yupp !!! That was me !!!
Gaktau kenapa tapi saya emang males banget orangnya. Termasuk dalam urusan mandi. Apalagi kalo lagi liburan. Bisa-bisa saya mandi sehari sekali atau bahkan 2x sehari, eh salah 2hari sekali maksudnya hehehe.

Apalagi kalo saya gak merasa gerah. Toh saya tetep rajin ganti underware, sikat gigi, dan cuci muka pake sabun muka. Hehehe. Parah ya? Engga juga kan? Saya yakin kalian mempunyai teman atau pun kenalan jauh lebih malas dan lebih jorok daripada seorang saya ! :p

Pernah saya gak mandi 4hari 3malem tanpa alasan apapun. Maksud saya, saya sedang tidak sakit pada saat itu. Saya juga merasa gerah sesekali. Tapi gerah itu hilang dengan sendirinya karena saya cuekin dan saya lebih memilih supaya si males menang.

Tapi biarpun males mandi, sekalinya ketemu air, saya bisa menghabiskan banyak waktu di kamar mandi. Saya sebenernya suka banget ama air. Kalo udah kena badan rasanya fresh banget, seger banget. Tapi ya itu tadi, untuk proses jalan ngambil anduk dan perlengkapan mandi lalu capcus ke kamar mandinya berat banget.

Hehe, yaampun penting banget gak sih nih postingan?
Ckck, cuma buka aib diri sendiri..

Well, tapi saya gak berniat untuk buka aib. Saya Cuma berniat share. Karena saya sendiri merasa terganggu dengan habbit saya yang gak bagus satu ini. Saya mau banget rajin tapi susahnyoo.. huhuhu……. T____T!!


Cup Cums--

No comments:

Post a Comment