Wednesday, January 26, 2011

Jodoh Bule

Pernah berpikir tentang jodohmu? Seperti..

 siapa jodohku? Sedang apa dia saat ini? Akan bertemu dimana ya dengan jodohku? Kapan ketemunya ya?

Haha, saya sering berpikir tentang itu. Saat saya naik busway, berharap bertemu jodoh dalam busway. Saat keluar kota, berharap bertemu jodoh disana. Hahaha, like a stupid thing but I always think about that ! :p

Then, that day’s coming..


GOKIL ! Capek banget rasanya saya hari itu. Bolak-balik pulomas-pondok gede-pulomas cuma buat legalisir KHS.  Abis semua urusan selesai, saya pulang kerumah. Yupp, pulomas-depok harus naik bis patas AC 134 yang langka dan bisa bikin kamu makan ati pas nungguin tuh spesies dateng. Pas dateng pun bisa jadi kamu gak dapet tempat duduk karena udah penuh. And well, kamu harus berdiri setidaknya 1 jam sampai didaerah margonda. 1 jam itu udah minimal, kalo jalanan lancer. Kalo macet? Ya, pikir aja ! hahaha..

Hari itu saya cape banget, jadi maunya duduk trus tidur di bis. Makanya saya lebih milih naik 03 ke rawamangun trus ntar turun di arion biar bisa naik patas AC 84. Bisnya lumayan langka juga, tapi paling gak, saya pasti dapet tempat duduk kalo naik dari situ.

Di 03, ada bule Arab, cowo, umurnya mungkin sekitar 30tahunan dan dia gak bisa bahasa Indonesia. Dia nanya alamat sama orang2 tapi gak ada yang peduli, malah ama keneknya diketawain sambil dikatain “bahlul !”
Saya agak cuek juga sebenernya, males berurusan ama bule ini. Tapi bahasa tubuh nih bule mulai panik gajelas. Oke, secara saya ini wanita baik hati yang berperikemanusiaan tinggi dan gampang gak tegaan, dan JAGO BAHASA INGGRIS *yang ini kebohongan public ! saya ngomong English bermodalkan nekat aja sebenernya. Ngahahhaha, LOL ! Akhirnya saya mulai menyapa si om bule.

Sebenernya mau banget nulisin percakapan antara gue dan si om bule. Tapi males ngetiknya, lagipula ntar ketauan asal cap cis cus nya saya ama tuh om bule arab, hehehe. Dan ternyataa, si om bule mau ke Akasia Hotel di Raden Saleh. Tapi dia naik bis yang salah. Akhirnya saya suruh si om bule untuk turun, terus nyebrang, trus naik bis 905.

Si om bule justru maunya naik busway. Akhirnya saya jelasin rutenya kalo mau naik busway. Tapi saya nyaranin dia naik taksi biar gampang. Tapi si om bule ngotot maunya naik busway. Yaudah sih ya, terserah dia juga. Tapi lama-lama nih om bule arab mulai mencurigakan. Dia memperkenalkan diri, lalu menanyakan nama saya, rumah saya dimana, apakah saya orang Indonesia asli, apakah saya seorang muslim, apakah bapak saya juga orang Indonesia dan bla bla bla.. dan saya mulai tidak nyaman ketika dia bertanya apakah bapak saya menyutujui jika saya menikah. Saya Cuma bisa menjawab no, I don’t know.. And after it, he said “I want to marry you”

What the Hell yeeaaa !!! Saya shock seketika dan ingin turun segera dari bis walaupun belum sampai arion, tujuan saya. Saya jawab om bule gila itu, “no, I’m still a student” tapi dia gak peduli. Dia tetep senyum2 najis. Dan itu membuat saya takut banget. Tiba-tiba seorang bapak-bapak bilang “dia udah tau neng alamat. Tadi pasti dia pura2 gak tau !”

Deg !!!

Semakin paniklah saya. Apalagi mendadak si om bule gila ngajak saya duduk disebelahnya. Wow ! Makin gak bener nih om bule gila ! Saya menolak, dia mulai mengeluarkan uangnya, ingin memberikan saya uang ! Kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrr…………..

Saya langsung ngibrit !!! Buru-buru turun dari bis 03 padahal belom nyampe di depan Arion. Bodo amat lah !!! Agak ngeri diikutin dari belakang juga sih sebenernya, tapi pas saya nyebrang, saya sempet nengok ke belakang dan gak ada yang ngikutin saya. Safe ! Alhamdulillah..

Well, buat pelajaran banget buat saya dari ini semua adalah hati-hati ama orang yang baru di kenal. Dan gak usah sok-sok an jadi pahlawan jagoan neon deh.. Ckckck, astaghfirullah saya rasa pura-pura nyasar adalah modus baru dari para bule-bule Arab yang doyan nikah siri.. Astaghfirullah..

Saya memang berharap dapat bertemu jodoh saya secepatnya, sempet juga punya cita-cita dapet suami orang bule. Tapi gak gini juga kaleeee. hahaha..


Cups Cum--

6 comments:

  1. Bhahahahha seru mae.. dipoto dong mae bule nya hahaha.. wah dapet inspirasi nih gw dari kalimat yang di atas
    "like a stupid thing but I always think about that" haha boleee dicoba tuh :P

    ReplyDelete
  2. shofi : boro2 fotoo.. malay banget gue liatnya jugaa... -,-

    ReplyDelete
  3. ahahahahhhh,,,, selamat ya mae... so swit bgt critanyah,,ngahahahaah

    ReplyDelete
  4. very..very..annoying... azzzzz....

    ReplyDelete
  5. wah kirain jadian beneran mba,, pembaca kecewaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha.. ngeri kali ah kalo jadian beneran ama orang freak kayak gitu.. (>,<)

      Delete