Wednesday, September 2, 2015

Real or Fiction (?)

Yes, right ! Hobi gue kan nonton (anything ! drama, movie, series, all genre, all country..) dan baca novel/komik. Kalo lagi gak ada kerjaan, gue jadi makin menjadi2 kan nih ama hobi gue, download tontonan, jajan berbagai bacaan. Trus entar seharian gue nonton makan tidur baca makan nonton tidur makan baca nonton blablabla..

Trus gue jadi ngerasa hidup gue makin drama aja. Ada masalah dikit, tapi imajinasi gue lebay jadi overthinking, hahahaa. Trus kalo lagi sendirian jadi suka ngayal2 (bukan ngayal jorok !) biasanya ngayal abis ini mau gimana mau ngapain, kalo begini enak kayaknya kalo begitu rumit, de el el.

Waduh, ternyata hobi berdampak nyata ya di hidup kita yang nyata. Kalo imajinasi khayalan gue lagi ngalir, kadang gue nulis fiksi. Gue mau sik sebenernya ngirim cerita gitu ke majalah2. Tapi gak pede. Ya, genre-nya gajauh2 dari romansa percintaan muda mudi, hahahaa najong yak !

Makin lama makin fiksi aja nih otak dan idup gue, ckck..

Well, no judging ya dear readers.. I’m only ordinary girl and i’m not perfect. Why so serious? :)
ivanjaya.net

Cups Cum--

No comments:

Post a Comment