Saturday, November 3, 2012

Mix Story

First story..


Suati hari disebuah istana yang megah, sang raja membangunkan anaknya yang masih tertidur pulas dengan cantiknya... wkwkwkwk..
 *sayangnya ini hanya khayalan saya* hiksss

Bokap : (bangunin gue pagi2) kaaakk.. Bangun kaaakk..
Gue : (ngulet.. Trus bangun..) he'eh nih kaka bangun..
Bokap : iihh? Itu muka kamu kok merah kak?
Gue : (buru2 ngaca) yaaaahhhh.. :(


Ampe kantor..


Tmn : may, pake blush on?
Gue : idih.. Kagaklah.. Gue gak segitunya cm pergi ke kantor mah.. Naek kereta pula..
Tmn : itu humairoh gt.. Cakep..
Gue : (bingung) hah??
Tmn : iya tuh pipinya merah.. Tapi cuma sebelah.. Knp may?
Gue : aaaaaaaaa.. Drtd jgn2 smua orang merhatiin muka merah gue?? Trus gue dikira keganjenan pake blush on?? Aaaaaaa...
Tmn : loh, emg knapa itu bisa merah?

Gue : (dengan lebay style) hiiiikksss. Kalian gatau aja kisah tragis dibalik ini semua.. Idung gue merah, emang mau ada jerawat.. Ini udah sakit banget.. Pipi kanan gue merahh.. Iniiii.. Iniiii.. Ahhh.. Gue gak sanggup ceritanya.. Iniiiiiiiii.. Hmmm.. Okeee intinya adalah gue kepentok meja.. Puasss loo??? Puasss???? ivanjaya.net

Tmn : huaawahhahahahahahahahahahaha.. Pantes gak balance.. Cuma pipi kanan aja.. Mau biar balance may? Sini gue pentokin lagi pipi sebelahnya ke meja lagi... Huawakakakakak..

Gue : sialan.. ivanjaya.net


***

Second Story..

Gue ketemuan ama 2 orang temen gue disebuah pusat perbelanjaan di jakarta.. Trus pas lagi lunch (biar keren gue sebut lunch.. Haahaha) terus ngobrol2 tentang kejenuhan kita masing2..


Gue : bosen gue bro.. Gue mau resign rasanya.. Rutinitas gini2 aja..
Tmn 1 : gue jg.. Cape gue jadi bidan..
Gue : pindah ke kantor gue aja bro biar gak usah jd bidan *devil
Tmn 1 : tp gue gamau kerja di asuransi..
Gue : gue jg males.. Bosen iihh.. Jenuuhh maksimal.. Gue mau kerjaan yg bebas macem freelance gt..
Tmn 2 : klo gue, gue kan kuliah lagi, terus skrg pke jilbab sdgkan klinik tmp gue kerja gak ngebolehin pegawainya pke jilbab.. Yg ada gue jd stengah2.. Dari rmh gue pke jilbab, sampe klinik lepas lagi..
Gue : buruan gih resign.. Ntar diganti Allah ama yg jauuuhh lbh baik..
Tmn 2 : mae.. Gue tiba2 mau belajar jait.. Dimana ya tmp les jait yg bagus.. Tp pliiissss jgn Juliana Jaya..
Gue & Tmn 1 : *ngakaaaakk pooooooolll*
ivanjaya.net

Gue : ih itu kan yang stikernya ditempel di angkot2.. 
Tmn 2 : makanya gue gamau disitu.. Gak elite bgt..
Gue : oke.. Lu belajar jait yg bener.. Fokuss.. Ntar gue design baju, elu yang ngejaitin deh.. Hahaha..
Tmn 2 : ayok lo tmnin gue mae..

Gue : iya sih gue jg lumayan tertarik.. Tp ayok kita ngayal.. Gue hobi nulis.. Semoga gue bisa jadi penulis.. Lo (tmn 2) mau blajar jait, smoga bisa jadi designer fashion.. Nah.. Klo lo? (nunjuk tmn 1) hobi lo apa yang bisa dikembangkan?

Tmn 1 : (mikir keraaaass) hmmmm.. Aduh apa dong?? Hmmm.. Nonton bola?
Tmn 2 : nonton bola? Oke fix ! Lo bakal jadi BANDAR JUDI..!!!
Tmn 1 : (garuk aspal... Gigitin pintu..) ivanjaya.net kenapa gue paling jelek sih masa depannya?????

***


Third Story

Gue sering banget ngantuk pas lagi di kantor. Kalo bener2 gak kuat gue pasti bobok di meja. Once upon a time,


Gue : Ngantuk banget ih..
Asti : sama yam..


Pas itu ada aul juga lagi main ke pojokan meja gue dan asti. Trus emang kita lagi ngobrol ber-3.. Tapi setelah bilang klo gue ngantuk, maka gue menghilang dari perbincangan. Mereka masih ngobrol berdua. Gue gak tau ngomongin apa karena gue udah NYENYAK. Hahahahaha..
Pas gue bangun..


Asti : udah yam bobo nya?
Gue : (masih linglung) udah..
Asti : bagus banget lo td diajak ngobrol pas kita nengok elunya udah bobo dgn mata terbuka lu itu..
Gue : kan gue udh bilang klo gue ngantuk..
Asti : iya. Tapi orang ngantuk pake fase kali yam ampe akhirnya tidur.. Lu mah selalu gitu.. Gak ada fase. Baru bilang ngantuk, trus langsung tidur tenang.. Aneh lo yam..
Gue : hahahahaha.. Ngantuk bgt toy abisnya.. Gue jg pke fase kali.. Kan gue udh blg ngantuk. Itu fase satu. Trus gue ambil posisi. Itu fase dua. Trus gue merem. Itu fase akhir..
Asti : pokoknya lu gak pake fase.. Gue gak mau tau..


.....................................................................................................................


Oke, ini cerita gue ter-GAG MEANING.. Hahahahaha..
Dadah bye bye..



Cups Cum--

2 comments:

  1. ehheheh lagi jaman ye pada pengen belajar jait..wkwkwk gue juga.. eh btw juliana jaya itu bagus tau maee,, mahal pulak,, wkwkwk

    ReplyDelete
  2. mahal bohe seriosa???
    yahh, dimana yang murah?
    hahaha

    ReplyDelete