Thursday, October 25, 2012

Gak Siap Tua

Bentar lagi bulan november sob. Aseli gue sedih. Berarti bentar lagi umur gue 23 taun. Hiks hiks. :(
Ahelah, nulis di hape kagak bisa pasang emote yang unyu-unyu pula, bikin gue makin galau, sedih, gundah gulana, hilang arah dan semakin jatuh ke jurang kenistaan..

Oke, stop being lebay nya !

Ini lagi serius sob. Ini pembicaraan yang gak main-main. Gue gak siap tua broowwhh.. Gue takuuuuuttt... Aaaaaaaaa... (>_<)

Bagaikan Seringai, maka gue adalah Generasi Menolak Tua tsaaaahhh. Tapi apalah daya, waktu terus berjalan dan angka mngerikan itu semakin bertambah. Ada yang bilang, apalah arti sebuah angka yang penting jiwanya, yang penting kita tetep berkobar-kobar dengan jiwa muda dan gejolak kawula muda ala prambors juga darah muda ala bang Rhoma Irama, teeeeeetttt.. #gagalfokus
(-_____-)

Tapi kadang gue salah ngartiin makna dari "jiwa muda". Gue lebih sering memaknai "forever young" dan nyamain itu dengan makna "forever child" di otak gue.. Iiishh, konyol banget kan gue..

Jiwa muda harusnya selalu semangat menghadapi masa kini dan masa depan. Penuh rencana matang, ide-ide dan mimpi yang bukan sekedar khayalan. Tapi selalu ada usaha yang dilakukan dengan semangat membara dan berapi-api agar mimpi itu jadi nyata..

Sedangkan saat berkaca pada diri sendiri, saya hanya menemukan sesosok pemalas dengan jutaan khayalan-nya. So so so a pitty girl..

Bertambah usia adalah proses menuju kedewasaan seharusnya.. Trus kalo udah pada titik dewasa, mulai mempertahankan semangat ala anak muda nya.. BUKAN kayak gue yang masih aja manja, childish, bocah,lenjeh, males, cengeng, penakut, najis lalalala~~ ibarat kata kayak anak kecil yang kekurung di badan yang makin tua.. Iiisssshhh..

Stop being childish pleaaaaseee..

Ampe kapan gue mau kayak gini? Ayolah, dewasa dikit.. Kayak anak kecil di usia segini tuh gak ada imut-imut nya sama sekali kaleeee..

Apalagi gue abis ngobrol ama nyokap yang intinya adalah gue diminta untuk mulai menata diri, menata hati, dan jadi cewek dewasa yang anggun dan elegan. Gak bole manja, pecicilan, petakilan, loncat-loncat sana sini, bertingkah aneh, dll..

Huwaaaaaaaa.. Pe-er banget aseliiiiii..
(>_<)

Cups Cum--

No comments:

Post a Comment