Friday, November 30, 2012

Krik-kriikkk di kantor

Well, sekedar cerita curhat di hari ini..

Gak tau kenapa makin hari makin males aja bawaannya. Saya mungkin udah masuk ke fase bosan. Tiap udah hari mingu pas maghrib mulai berasa banget gue gak semangat besoknya hari senin gue harus masuk kerja. Kerjaan gue monoton aja gitu.. Yaelah, emang dasar manusia gak pernah bersyukur..


Dulu gak mau jadi bidan, alesannya karena gak mau shift malem, gak mau masuk kerja pas hari libur, laalala~ Maunya yang OFFICE HOUR ! Dulu sih ngomongnya kayak gitu.. Tapi sekarang malah bosen sendiri. Secara gue tipe yang maunya suka-suka dan cepet bosen kalo gitu-gitu aja..


So..so..so..???


Mau gimana nih.. Gada ideee.. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk…

 ivanjaya.net 

Oke abaikan, ini hanya postingan random karena lagi bengong di kantor bingung mo ngapain.. Gue kira nulis blog bakal seru, tapi ternyata males juga.. Wah, udah akut nih gawat !


Harus banyak-banyak bersyukuuuuurrrr..



Oke, sekian postingan gak bermakna dan gak bertujuan kali ini..

 

Cups Cum--

2 comments:

  1. weh, lu bengong juga di kantor?? kirain gue lu selalu sibuk,, wkwk .__. gue suka aja bengong di kantor... haha .__.

    ReplyDelete
  2. sibuk bohe.. tapi baru hari ini rada kosong..
    sibuk tapi rutinitas gitu2 aja..
    kan jadi bosen.. :(

    ReplyDelete