Saturday, November 10, 2012

[CURCOL] 10-11-12

Sekarang tanggal 10-11-12..
Hmm, cakep banget ya tanggalnya.. Banyak yang nikah juga..

Pagi-pagi bangun jam 6 trus merem lagi mpe jam 7 trus melek lagi tapi leyeh-leyeh gaje gak mau ngangkat badan dari kasur. Trus inget ada janji ama tmn SMP. Iya bro, temen SMP. Akhir-akhir ini sering ketemu lagi karena kantornya searah ama kantor gue jadi kita suka naek kereta bareng.

Gue janjian mau nyalon ama dia. Males banget gue berangkatnya.. Asli kenapa ya  gue sering banget mager gini.. Tapi gue maksain berangkat deh tuh. Ketemuan ama temen gue trus kita ke salon bareng. Oh ya kebetulan gue mau kondangan. Biar fresh, gue SPA dulu. Pijet2 ama lulur.

Salonnya lumayan jauh sih dari rumah gue. Kebetulan ngelewatin gedung tempat gue ntar mau kondangan. Masih nebak-nebak sih, gedung itu apa bukan. Soalnya gue belom liat undangannya. Cuma ngira-ngira. Ah, udah mulai rame..

Gue di salon jam 10 pagi ampe jam 1 siang. Terus pulang mampir ke giant. Sampe rumah hampir jam 2.. Sampe rumah gue mulai mager lagiiiii..

Mau kondangan tp gak ada yg nganter. Sedih amat ya. Gak ada yang jemput juga. Makin sedih. Gakbisa bawa kendaraan juga. Ya Allah, nangis ini mah..

Udah hopeless.. Udah jam set.3 dan belom cari kado.. Terus mau kondangan ke cibubur. Ini kondangan yg beda lagi, bukan yang didepok. Terus kata tatan itu gakbakal keburu. Nyari kado + macet + nyari alamat pasti telat. Lo tau kan cibubur macetnya kayak apaan? Terus gatau lokasi. Ntar nyasar2 dulu gitu?? Sedangkan udh hampir jam 3, dan acara cuma ampe jam 6..

Hmm.. 3 jam waktu yang tersisa.. Tetep gak cukup buat nyari kado + ketemuan ama tatan + nyasar nyari alamat + macetnya cibubur.. Akhirnya mutusin untuk gak jadi kondangan ke cibubur..

Trus tiba2 ditelpon ama temen lain, untuk ikutan kondangan ke depok timur. Ama rumah gue emang gak jauh2 amat. Tapi gak deket juga. Kali ini gak terlalu kenal ama yang punya hajat. Belom pernah ketemu malah. Temen kerja tapi dia orang cabang jadi cuma telponan ama smsan.. Agak sungkan untuk dateng, tapi diajak..

Akhirnya siap2. Udah pake dress. Udah make up-an. Mau manggil abang ojek. Lalu ujan turun. Gggggrrrrrr..

Gue pun mager kembali. Gue tapi ngerasa gak enak. Gue masih berharap ujan setop. 1 jam lebih, gue masih rapih.

Temen jaman kuliah nelpon. Mereka mau nonton Sheila On 7 perform di depok. Mau mampir ke rumah gue. Karena kebetulan gue gak jadi kondangan, gue suruh lah mereka berteduh dan cemal cemil dirumah gue..

Jam 5 bro, dan gue masih rapih. Ujan berenti. Tapi langit masih mendung. Gelap banget sob. Ah, udahlah gue pasti telat. Gue putuskan untuk lepas wedges, ganti baju dan cuci muka apus make up. Duduk manis menanti 3 orang temen kuliah..

Hape bunyi lagi, sms.. Kabar mereka langsung ke spot tmp SO7 perform. Mereka gajadi kerumah gue. Yassalaaamm.. Gue bener-bener sendirian dirumah. Ujan. Dan malah ngeblog. Hahaha. Ini juga via phone blogging nya..

Mungkin gue emang ditakdirkan untuk sendiri..
*lebay*

Whaaatt?? Disaat gue lagi meloww, gue teringat sesuatu yang penting.. Aaaaaaaaa... Jemuran belom diangkaaattt.. Tadi kan ujaaaaann.. Momski bisa marah-maraaaaahhh..
(>_<'!)

Oke, sekian.
SELAMAT HARI PAHLAWAN !!!
Bye..

Cups Cum--

2 comments:

  1. tanggal itu banyak banget yang hajatan.. ampe repot jadwalinnya.. hihihihi

    ReplyDelete