Thursday, October 11, 2012

Via Android Mobile

Eheeeemmm...

Tess..tess...1..2..3..

Yihiiiiyy, akhirnya gue nyoba posting lewat hapeee.. Gue sebenernya udah lama pengen banget nyoba nulis di hape. Kan alhamdulillah udah setaun lebih di temenin ama nih smartphone.. Tapi gatau kenapa kemaren2 sering lupa klo mau download applikasi ini..

Soalnya selama ini klo nulis draft di notes ape atopun applikasi office di hape suka males.. SERING males tepatnya.. Soalnya ya gitu deh ya kayaknya emang saya nya aja yang sebenernya pemales luar biasa.. Ckck..

Ahahahaha.. Tulisan diatas adalah tulisan eyke 2 minggu lalu pas lagi dikereta menuju ke kantor.. Trus ngedraft aja gitu mpe sekarang baru gue buka lagi..

Astaghfirullah segitu malesnya kah gue buat nulis? Segitu cape-nya kah gue kerja ampe gak sempet2 nulis? Dan gue baru nyadar bulan september kemaren gue gak posting sama sekali. Yeah, pas diinget2 emang hectic banget sih kerjaan gue bulan itu..

Yahhh, semoga applikasi android ini bikin gue nyempetin nulis biarpun dikit-dikit.. Amiiiiiiiiiinnnnnnn..........!!!!!!

Jangan mpe karena udah kebiasaan gak nulis, gue jadi bener-bener ga pernah nulis apa-apa.. Sekarang masihda rasa rindu ama nulis.. Tapi kalo dibiarin gak nulis, bisa-bisa jadi gak nulis lagi selamanya kan?

Alah bisa karena biasa..

Oke, penasaran nih gimana ya hasil bentukan tulisan ini di web versionnya? Soalnya gak bisa edit tampilan dan gaya tulisan nih applikasinya.. Huhu, lets see ya klo lagi onlen di laptop..

See yaaa...

Cups Cum--

2 comments:

  1. serius nih lewat hape? Tampilannya berantakan ga? Di hp gue malah berantakan banget :(

    kudu beli android ni keknya, mau beliin ga? --a

    ReplyDelete
  2. Ini lo komen bukanya pake hape?
    Gue belom buka2 lewat pc jd blom tau gmn hasil tampilannya..
    Pke font apa, sizenya, gue gatau..
    Hoho..
    Bole sini gue beliin android tp lo beliin gue iPhone 5 yakk..
    Deal?
    :p

    ReplyDelete