Sunday, October 7, 2012

Cowo Basket



Kenapa cowo basket itu rata-rata brengsek ya?

Hahaha, gatau kenapa tiba-tiba mau banget ngerumpi soal cowo anak basket..

Kesan yang muncul kalo ama anak basket itu pasti orangnya keren, cool, tinggi, cakep, asik, terkenal, bla-bla-bla.. Di otak gue juga gitu sih.. Emang udah anugerah anak basket untuk berkharisma kayaknya yah.. Hmm, tapi kenapa ya rata-rata playboy? Mungkin karena mereka ngerasa kece?

Well, mungkin beberapa cowo basket bakal protes ama postingan ini. Hehehe, pisss ya broo.. Anggep aja gue abis patah hati ama cowok basket.. Wkwkwk, yanasib yaa.. Itu tapi cuma perumpamaan.. Jangan dianggep beneran loh yaa.. *ngeles*

Terus mereka rata-rata punya cewe yang gak kalah kece, cihuy, oke punya.. Sehingga gak mungkin untuk cewe yang innocent kayak gue ini untuk mendekat.. Eeeeaaaa..

Jadi maksud postingan lo ini apa dong mae?
Hahaha, gak ada maksud.. Ini karena saya teringat seseorang di masa lalu..
Mr. GR !
Ini gara-gara temen gue lagi deke tama temennya si Mr. GR..
Oalah, rempong amat historical-nya yaa..
Pokoknya ya begitulah.. Sedikit bocoran kisah saya di masa lalu..

Dan ada baiknya sebelum saya malah jadi curcol panjang x lebar x tinggi yang menghasikan cerita galau yang bervolume sangat besar, lebih baik saya sudahi saja ya postingan kali ini !
See Yaaaaaaa….


Cups Cum--

2 comments:

  1. nahloh?? temennya GR itu siapa mae?? temen lu siapa mae?? jangan2 gw kenal,,ahahahahagz... si GR kan udeh kaga ganteng tau mae. mirip bokap2 gitu skrng dah .__.
    betewe,gak cuma anak basket doang kali yang bisa brengsek.. anak rohis abal juga bisa brengsek.. MUAHAHAHAHAHAHAHA #KOPROL

    ReplyDelete
  2. kayaknya lo gak kenal deh..
    gue sih familiar ama mukanya tapi baru tau namanya setelah kenalan kemaren2 itu..
    hahahaha

    ReplyDelete