Wednesday, November 6, 2013

Seluncur es

Hallo, dunia blog.. Apa kabarnya 3 bulan tanpa kehadiran saya?

Hahahah, kagak ngaruh juga ya? Orang-orang mah tetep rajin aja gitu posting ini itu sementara gue tenggelam.. Heuuuhhhhhh...

Well, yaa mohon dimaafkan kalo tulisan gue mungkin udah gak setajem dahulu kala. Lah emang pernah tajem mae? Perasaan emang tumpul-tumpul aje deh daridulu juga, hahahahha..

Pokoknya nih ya, ini mau posting draft dari jaman kapan tauk dahh..

Sebelum bulan puasa, ini cerita gue maen ice skating. Jadi ceritanya setelah 2 taun gak main Ice Skating, gue mulai main lagiii. Mainnya ama Julia dan Izki, temen-temen gue jaman gue kuliah..

Julia dan Izki pertama kali nyobain main Ice Skating. Kalo gue ini yang ketiga kalinya. Tapi ya gitu dah, mainnya 2taun sekali jadi kagak bisa-bisa. Hahahhaha..

Nah, kebetulan kita bertiga punya daya keseimbangan yang jelek banget sumpah. Julia sih better, dia bisa naik sepeda walopun belom lancar naik motor.. Kalo gue ama izki gak bisa naik sepeda atopun motor. Jadi inget waktu lagi PKL ke kampung, gue ama Izki kerjanya nyusahin temen-temen melulu. Kita minta diboncengin naik sepeda mulu gara-gara gabisa naik sepeda. Nyahahahha..

Kebetulan gue sih anak pertama, jadi emang dari kecil dijaga-jaga banget ama ortu gue. Takut jatoh dll. Jadi ampe sekarang gue anaknya takut jatoh. Tapi suka nyoba. Tapi kalo yang kira-kira bakal bikin gue terluka, gue takut. Kayak naik motor, gue takut.. Tapi outbond, main tinggi-tinggi manjat sana sini gue gak takut karena gue yakin safety..

Oke, back to the topic yaa.. Di arena Ice Skating Mall Taman Anggrek ini, udah banyak yang ahli-ahli mainnya.. Jadi gue lumayan minder gitu dah..
ivanjaya.net

Tapi kita bertiga yang emang GAK BISA ini terus coba-coba. Dan akhirnya Julia lumayan bisa menaklukkan arena walopun belom bisa ngebut-ngebut, masih pelan-pelan.. Terus kita main kereta-keretaan, pegangan satu sama lain, mulai ke tengah.. Gue ama izki jatoh berkali-kali ampe pantat rasanya sakiitt banget.. Hahhahahaha..

Akhirnya gue bisa menaklukkan arena Ice Skating juga ddooooongg walopun pelan-pelan.. Tinggal si izki yang ketinggalan. Hahahhaha..

Pokoknya seru deh mainannya.. Gue sekarang ceritanya udah gak menggebu-gebu soalnya udah gada euforianya.. Tapi pas lagi dialamin mah seru bingiiittt sumpaahhhhh...

Ini gue kasih beberapa dokumentasinya yaa..




Sekian-


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment