Wednesday, November 6, 2013

Mendadak Taman Bunga

Again, gue mau posting draft gue dari jaman baheula. Ini tentang gue yang suka banget main sana-sini. Gak musti ke tempat-tempat yang kece dan mahal. Menurut gue, selama lo pergi ama orang-orang yang lo sayang, bisa itu temen, family, ato yang lainnya ya semua bakal jadi nyenengin aja..

Di applikasi whatsapp, gue ada grup temen-temen kampus. Dan gue selalu muncul untuk ngajakin main, jalan-jalan, nonton, sementara yang lain kadang muncul dengan membawa kasus kebidanan yang sedang ditemuinya untuk dibahas rame-rame di grup. Justru kalo lagi pada bahas kasus kebidanan, biasanya gue menghilang. Gue gak ngerti. Jadi ya gue palingan cuma menyimak ato bahkan gue skip pembicaraan itu, mengabaikan sampai mereka mulai ngobrol yang rumpi hahahihi..


Gak bagus sih ya sebenernya, disaat mereka pinter-pinter justru gue merusak mereka dengan membawa racun ajakan bermain-main. Wkwkwkwk....


Awalnya gue lupa ngajakin main kemana yang murah meriah, dan gue lupa persisnya giman sehingga tercetuslah Taman Bunga sebagai tujuan kita. Yang ikutan ada gue, julia, ira, wilda dan raipy.


Janjian di daerah rambutan, temen gue ada yang bawa om supir. Lalu melajulah kami ke taman bungaaa. Itu gue bolos kerja deh kalo gak salah. Pokoknya weekday dan taman bunga sepi krikk kriikkk.. Tadinya kita pikir bagus lah kalo sepi jadi bisa bebas poto-poto. Tapi ternyataaa, HOT banget mameeeennn..


Panas terik mau ujan gitu dah pokoknya. Setelah berkeliling awkward badmood, akhirnya kita capcuss dari sana. Gak lama disana sih. Sejam doang palingan. Trus solat ke masjid At-Ta'awun. Dannn, HUJAAANNN !


Yeyeyeee.. Gak tau kenapa gue suka banget ujan. Kecuali posisinya gue lagi menuju suatu tempat, ato jika ujan itu menyebabkan sesuatu yang menyebalkan. Tapi selama ujan itu tenang, santai, adem, dan gue lagii di tempat yang nyaman, gue suka banget ! Hahahaha, sama kali maee, semua orang juga gitu..



Well, akhirnya kita nyari restoran untuk makaaannn....



Perjalanan saat itu mungkin kurang berkesan, tapiiiiiii banyak banget obrolan kita yang meaningful dan gak sekedar hahahihi.. Jadi tetep aja menyenangkan karena gue bersama merekaaa, teman-teman tersayang..


Dan inilaaahhhhhh dokumentasinyaaaa...







gaya alay masa kini :p
Udah ah gitu aja.. Penting gak penting yang penting update blog..
:p


Cups Cum--

1 comment:

  1. The board maintains an official web portal in order to provide each and every detail about the Class 10 SSLC examination. The official website of Tamil Nadu Directorate is tnresults.nic.in.

    ReplyDelete