Wednesday, November 6, 2013

Cuti euy !

Dalam mengatasi kejenuhan yang melanda, gue putuskan untuk ngambil cuti. Kebetulan Selasa, 5 November 2013 ada tanggal merah dalam memperingati tahun baru islam. Karena senin kejepit, gue ngambil cuti senin dan rabu. Jadilah gue libur 5 hari, dari sabtu sampai rabu.

Apah? Rabu? Jadi ini hari terakhir gue libur? Hhhhhh..

Jumat (1/11/2013) malam, gue udah mulai rempong dari kantor mau ke rumah Opi di gading. Gue mo nginep karena gue jadi panitia diacara pernikahannya Opi dan A Dimas. Susah payah gue kerumah opi, naik busway transit sana sini. Salah koridor, ngantri, transit jalannya jauh, berdiri sepanjang perjalanan mulai jam 18.30-21.00 dengan membawa 2 tas yang penuh dan berat.

Sampai rumah Opi, gembel banget gue sumpah. Sedangkan Izki dan pacarnya si Pije cakep banget udah mandi, numpang mandi di masjid. Rumah opi rame banget banyak keluarganya. Gue ama izki berencana besok subuh nyari masjid untuk numpang mandi. Hahaha. Kebetulan Pije juga nginep tapi doi tidur di musolla sebelah rumah Opi..

Ampe tengah malem calon manten masih aja ngobrol. Tanggal 2/11/2013 itu sekaligus ulang taun si Opi yang ke 23 sebenernya. Gue ama izki mo kasih supprise. Tapi toko kue udad pada tutup jam segitu. Terus juga pas kita suruh Pije buat cari martabak, Pije nya udah ngantuk gitu. Alhasil rencana gagal. Gue ama izki malah poto-poto perspektif. Ini hasilnya. Amatiran yaa, ahahaha..





Sabtu, 2 November 2013 bangun subuh terus solat terus nyari masjid untuk numpang mandi. Kebetulan Pije bawa motor kan tuh. Jadilah kita Cengtri alias bonceng bertiga. wkwkwkkwk.. Dijalan pake ada kejadian ngelindes kodok pula. Berasa banget kelindesnya ampe bunyi gitu deh iyuuuuhhh.. (>___<)

Terus sampe masjid, lagi ada kajian agama Islam. Sambil mengendap-endap dan diliputi rasa bersalah, akhirnya kita nyelonong ke kamar mandi, hehehe maapin kami ya Alloh. Dari situ, kita balik lagi gue naik ojeeekk..

Terus dicara opi seharian gue mondar mandir pake heels lancip sekitar 9 cm. Kram kaki gue pegel banget. Trus gue juga sempet eheeemm, sumbang suara diacara itu. Hahahahahaaa..







Sampe rumah hampir maghrib daaannn tepaaaaaarrrrrrr...

Besokannya 3 Nov 2013 sepupu yang nikah. Kaki masih sakit, akhirnya gue pilih make sepatu dengan hak cuma 3 cm. Seharian, sore pulang dan tepaaarrrr..

Senin, 4 Nov 2013 nyalon sama Jatsiyah. Jatsi baru kali itu bawa mobil jauh ke margonda tanpa didampingi emaknya. Dan gue adalah penumpang pertamanya. Lumayan memacu adrenalin dah pokoknya. Sampe MOZ5, lagi ada pemasangan apa gatau pokoknya jalanan dibongkar gabisa parkir di lahan parkir. Setelah susah payah parkir, karena jatsi emang blom lancar parkir, akhirnya kita masuk ke salon. Alhamdulillah, tumben nih salon sepi. Tapi kabar buruh dari mba salon, akhir2 ini ada razia parkir liar. Suka dikempesin bannya.. Matilaaaahhhh.. Akhirnya buru-buru kita capcus dari sanaa !

Bingung mau kemana, akhirnya kita ke Dian Kenanga. Udah lama mau nyobain, tapi karena keliatannya mahal jadi ga berani hahahaha.. Nekat, kemaren kita kesana dan emang harganya cukup menguraaassss dompeeett.. Tapiiiii hmmm, worth it banget pelayanannya, interiornya, suasanyanya, TOP BeGeTe pokoknya mah yah.. Aku sukaaaaaaa banget..

Ini nih Dian Kenanga....





Oke, to be continue ya...

Cups Cum--

No comments:

Post a Comment