Saturday, July 6, 2013

Cantik Palsu

"Hei, mae.. Kamu pake Krim apa sekarang?"
"Hah? Krim? Ooohh, pasti gara-gara lo liat poto gue kinclong yak?"
"Iiya mae, hehehe"
"Aduhh, gue jadi malu nih.. Ini cuma tipuan optik kok.. Gue gak pake krim apa-apa.. Guee.. hmm, sebenernya gueee, gue suka sama lo ! (hehe, ngaco !) gue cuma pake
CAMERA 360 !!!!"

***

Yes man ! Right ! Jaman sekarang jangan gampang ketipu ama poto-poto cewe cantik yang beredar di dunia maya sana. Sama halnya dengan gue gak bakal percaya lo ganteng kalo gue gak liat lo secara langsung, muahahahaha..

Well, jaman makin canggih ! Camera edit, applikasi photo edit yang bejibun jumlahnya, instagram, path, semua bisa menghasilkan foto yang wow luarbiasa chantique charming dan mempesona ! Muahahahahaha..

Gue pribadi juga pengguna sih. Ini gue mah jujur aja ya..

Bukannya gak pede ama aslinya gue. Gue gak jelek juga kaleee.. Hiiikkss..
Tapi kan ada kepuasan sendiri aja kalo liat hasil fotonya jadi kinclong gitu, hohohoho..

Yah, namanya juga cewe kan ya. Menurut gue sih wajar aja. Yang udah cantik pun kadang emang masih make adobe photoshop untuk nambahin efek2 tertentu biar hasil foto makin amazing uwoowww..
Ya kan?

Apalagi yang tampang pas-pasan kayak eyke ini yaa, ngahahahha..

***

Selain mengedit foto, beberapa juga menggunakan make up ! Ya kayak arteeiss-arteiiss diluar sana.
Kalo makeupnya jago, bisa jadi luarbiasa berubah loh !
Coba aja buka youtube terus search "Make up tutorial"

Beuuhh, dahsyat ! Jerawat segede dan sepenuh apapun dimuka lo, dipoles foundation setebel-tebelnya, jadi kinclong mulus cihuy bener dah..

Kalo gue pribadi sih payah banget soal yang satu ini. Gue kagak bisa dandan, gak bisa make up, dan emang gak suka aja, gak nyaman.. Kondangan pun ya gue begitu-begitu aja. Pelembab, bedak, eyeliner pencil, lipstick tipis. Selesai !

Pengen sih sekali-kali tampil beda. Tapi pasti wasting time. sedangkan gue sering banget terlambat jadi ya gak sempet yang macem-macem. Tapi sekarang lagi mau belajar. At least buat kondangan ama buat suami entar, caelaahh..

***

Ya begitulah kira-kira tipuan optik yang sering kita temui. Jaman sekarang mau cantik mah gampang. Yang murah meriah ya banyak, tinggal download applikas-applikasi pendukung. Mau modal dikit ya beli make up. Mau modal banyak ya operasi plastik, upss..



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment