Saturday, July 6, 2013

Mourinho is BACK

Hmm, sebenernya basi banget gak si kalo gue baru ngangkat om Mou hari gini.. Ngangkat? Gak kuat juga sih gue.. Ngangkat topik maksud gue.. Pak Topik? Ggak kuat juga sih ! Alaaaahh, ini apaan sih mae malah jadi ngelantur kemana-mana. (-______-")

Intinya ini adalah mengenai pergantian musim dalam persepakbolaan. Dimana terjadi banyak transfer pemain, pemecatan coach, pergantian coach, ganti seragam juga beberapa club.. Beberapa pemain dan coach juga pensiun.

Sebut aja Sir Alex Ferguson. Ini musuh bebuyutan sebenernya. Tapi gak ada dia, gak rame. Tetep gue big applause buat doi yang udah bikin MU semelejit sekarang ! Good Job, Sir !


Terus sekarang MU dipegang ama David Moyes. Ya, kita liat aja gimana ya. Sebelumnya Moyes ini megang  Everton. Well, that's life ! People come and people go.. But, sometimes people is back..

Yes ! Right ! Just like my favorite ever ! The specialist one ! Jose Mourinho ! Eng-ing-eng...... tolong nyalakan lampu sorot ! hahahaha..


Jadi begini ceritanya bapak-bapak dan ibu-ibu semua, om kesayangan gue ini balik lagi ke Chelsea doooonngggg....
Seneng banget rasanya.. Mau lompat-lompat terus peluk si om tapi sayangnya gue hanya menyukainya dari kejauhan dan secara diam-diam.. Ahahahaha apaan sih gue ! Kalopun ketemu langsung juga yang ada Mourinhonya yang gak mau gue peluk yak, ngahahahahhaha..
ivanjaya.net

Pokoknya happy, happy, happy..
Semoga Chelsea kembali jadi juara EPL, Champions, dan Europe..
Aminn, amiin, amiinnnn..


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment