Sunday, December 2, 2012

Tukang Ngimpi edisi no. 2


Gue lagi galau.

Keliatan banget dari gue yang gak semangat. Gue yang banyak bengong. Gue yang banyak berpikir tentang perubahan. Bahwa gue harus berubah. Gue harus semangat. Gue harus berusaha untuk mimpi-mimpi gue. Sampe gue tiba-tiba sadar, gue masih hanya berpikir. Gue belom bertindak. Betapa sulitnya perubahan itu gue lakuin?

Terus gue baca ulang novel Kening nya Fitri Tropika. Novel lama yang udah pernah gue baca. Sampe di part yang isi nya kira-kira gini :

“Saya harap mudah-mudahan kamu gak tersinggung ya Gra, it’s for  your own good. Saya ngerasa kamu selama ini terus-terusan CUMA  berwacana aja. SEMUA IMPIAN DAN CITA-CITA, kamu pikirin di kepala kamu. KAMU PIKIRIN DAN TERUS PIKIRIN sampe akhirnya KAMU PUSING SENDIRI and you didn’t take any actions. So start doing something ! Jangan Cuma berwacana ! Start to act, not talk only !”

Lalu gue jleebb se-jlebb-jlebb nya !
ivanjaya.net
Oke bahasa gue mulai aneh !

Itu gue banget meeenn.. Balik lagi ke tulisan gue sebelumnya.. Gue si tukang ngimpi.. Tukang omdo ! Kampret gue benci diri gue sendiri kalo udah kayak gini asli ! Gue males banget galau-galau gaje kayak gini. Meenn, gue udah 23 taun sekarang loh ! 23 taun lebih 10 Hari? Dan gue masih belom dewasa. Belom bisa ambil keputusan buat diri gue sendiri. Masih cemen. Masih manja. Masih cengeng. Masih gampang disuruh2 orang tapi susah kalo disuruh nyokap gue sendiri. Kapan gue bisa ambil sikap?

Cewe smart itu sexy..
Cewe mandiri itu cool..
Cewe multitalent itu awesome..
Cewe solehah itu perfect..

Dan gue masih berharap bahwa gue masih punya kesempatan untuk jadi itu semua..


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment