Tuesday, December 25, 2012

Artis Cilik

Beberapa hari yang lalu gue sempet nonton tayangan Hitam Putih di tipi. Trus bintang tamunya tuh artis paling happening seantero alam semesta "pada masanya" yaitu Chikita Meidy. Entah gimana tulisan nama dia seharusnya, pokoknya lo pada ngerti kan maksud gue? Si Cikita yang nyanyi Kampuang Nan Jauah Di Mato~~

Di Hitam Putih pas itu juga ada Joshua. Kalo Joshua gue emang gak asing, dia udah cukup sering muncul akhir-akhir ini. Tapi Cikita??? Meeeennn, terakhir gue liat ya mungkin pas gue masih SD. Tapi Cikita sekarang udah lain. Secara penampilan apalagi. Yaiyalah, masa dia mau kuncir kuda mulu dan nampilin jidat jenongnya, hahahhaha..

Ahh, pokoknya kece-an Cikita pas masih jadi artis cilik. Kalo sekarang style-nya sok-sok cewe punk rock gitu. Gak cucok lah pokoknya, terlalu maksa kesannya. Yaelah sirik aja sih gue ya, terserah dia sih mau bikin imej kayak gimana juga, wkwkwk..

Ngeliat Cikita, gue jadi inget artis-artis cilik di era 90-an. Jamannya gue tumbuh dan berkembang sampe gue cakep kayak kembang. Ahahaha apaan sih gue. Oke, gue lahir kan 1989, nah gue tapi ngabisin masa kanak-kanak di era 90-an.. Kadang gue mikir bahwasanya Jaman itu mengikuti usia gue. Heh, maksudnya???


Iya, waktu gue kecil banyak banget artis cilik. Gue beranjak remaja, banyak bermunculan artis remaja. Coba deh lu liat anak jaman sekarang, jarang banget artis ciliknya. Banyakan anak-anak kecil udah nyanyi lagunya Semes ato Ceribel. Ckck, kasian kan yaa..


Oh ya, gue jadi inget ama Meisyi, Cindy Cenora, Trio Kwek-Kwek, Enno Netral (Lerian), Agnes Monica, dll.. Ayok kita bandingin muka kecil mereka ama muka dewasa sekarang ! Let's Cekidot yooo...

1. Cikita

  
now

2. Maissy

now

3. Cindy Cenora
now

4. Saskia dan Geofanny

   
now
  

5. Sherina

now

8. Marshanda

now

9. Agnes Monica

now

10. Boboho



Hahahaha, lucu-lucu ya.. Ada yang dulu cakep, sekarang biasa ajaa.. Ada yang dulunya jelek, tapi sekarang jadi keceee.. Yaaaa, pokoknya pasti ada perubahan ya.. Artis-artis cilik lainnya kayak trio kwek-kwek, joshua, pada cari sendiri aja ya.. gue pegel banget.. ahahaha.. Oke, sekian nostalgia yang penting banget ini.. Hahahhahaha..



Cups Cum--

4 comments:

  1. keren keren,,,,,hahahaha,,,kocak yg aktris cewek di boboho nomor 2,,,di filmnya ingusan, jorok,,,konyol,,,eh sekarang cantik luar biasa....ih jeng kalo bisa,,cari tahu donk,,,yg ainun penyanyi 25 nabi,,,mukanya bulet item manis.suaranya berat. , cari tahu yah,,,thankyou

    ReplyDelete
  2. ihihi, kamu tanya mbah google aja..
    dia tau lebih banyak pastinya..
    :D

    ReplyDelete
  3. itu anak perempuan yang suka jahil kayanya udah gedenya salah ya...?
    Gianna Jun bukan itu pas dewasanya..?

    ReplyDelete