Tuesday, December 25, 2012

Pengaruh Kacamata


Kacamata adalah alat bantu pengelihatan. Ada yang minus, silinder, plus, dan ada kacamata hitam biar gak silau sekaligus gayak dan trendy. Hahaha.

Diluar konteks kacamata hitam yang bisa buat gaya-gayaan, kacamata bening juga sekarang udah banyak banget modelnya dan bisa untuk gaya-gayaan. Walopun beberapa orang juga udah mulai beralih menggunakan softlens biar kayak mata boneka, ato biar matanya kayak mata bule bule foreigner.

Gue pribadi, gue make kacamata seperlunya. Kalo mata gue lagi perih, kalo gue lagi seminar dan duduk di belakang. Gue gak pake untuk sehari-hari. Dan softlens, gue masih belom berani buat masukin benda asing ke mata gue.

Dan kacamata punya manfaat khusus lainnya buat seorang gue. Yaitu, merubah kepribadian, hahahahahahaha.. Bagi orang-orang yang udah kenal deket ama gue, mereka udah tau busuk-busuknya gue, gilanya gue, camennya gue, rempongnya gue, lebaynnya gue, letoynya gue, dll.. Pokoknya image gue udah gak bagus deh. Gak ada image intelektual, dewasa, dan cool..

Tapi begitu gue pake kacamata gue, bagaikan jurus pamungkas, mereka langsung melihat gue sebagai sosok serius, dewasa, intelektual, dan cool pastinya. Wkwkwkwk..

Kayak waktu gue jaman kuliah, image gue adalah si tukang tidur dikelas dan letoy tanpa semangat belajar. Tapi begitu gue ditunjuk jadi notulen pas lagi tampil di masyarakat sebuah desa untuk mempresentasikan keadaan kebersihan dan kesehatan desa tersebut dan solusi-solusi, gue tampil menggunakan kacamata.

Maka lenyap seketika karakter camen dan pecicilan. Yang muncul adalah sosok baru dan meyakinkan dari seorang gue, hahahahahaha.. Makanya gak heran tiap gue melontarkan kalimat-kalimat bijak tanpa menggunakan kacamata, rata-rata temen-temen gue pada nge-cengin gue..

"Wooo, ape sih lu cum. Gak cocok lo ngomong gituan. Terlalu berat bahasa lu cum. Pake dulu sana kacamatanya biar cocok lo ngomong kalimat bijak kayak gitu..~~"

Ahahahha, itulah pengaruh kacamata buat gue, tiap interview kerja, gue juga pake kacamata biar keliatan pinter. Hahahhaha, eh tapi gue emang beneran pinter loh !!!



Cups Cum--

4 comments:

  1. Ada info quiz nih!!!

    Untuk minggu ini hadiahnya "POWER BANK". Lumayan buat nge-charge baterai dimana aja. Ikutan yuk... untuk lebih jelas ke http://wp.me/p2VPch-hq aja!

    ReplyDelete
  2. waah menariik artikelnya salam kenal yaa :D

    ReplyDelete
  3. asslmlkum,kaka,maaf saya boleh nanya ga gimana peluang kerja bidan untuk 3 tahun ke depan?apa kaka udah kerja?saya masih bingung antara memilih jurusan bidan atau rekam medis

    ReplyDelete
  4. pelangi : yaaahhh.. aku telat baca..
    pesta : makasi, iya salam kenal :)
    anonim : klo jadi bidan biasa, kamu bakal useless di kota. ke desa baru berguna.. kalo mau tetep stay dikota, jadilah bidan yang luar biasa ! punya skill lainnya, hypnobirth misalnya.. goodluck :)

    ReplyDelete