Wednesday, April 27, 2011

Korean Freak??! :O

hahaha... MALU !!!
Sebenernya saya malu banget. Aseli, gak boong ! Saya lupa kapan tepatnya mulai terjangkit virus ini. Hah ! Saya menikmatinya ! Oh nooo...

Yang saya tau, saya suka nonton Korean Drama tapi saya gak begitu peduli tentang aktor dan artisnya. Dan yang paling penting, seingat saya dulu saat hampir semua teman saya menggandrungi Super Junior, saya merasa geli melihat cowo2 dengan wajah imut dan cantik itu..

ini tulisan saya yang pernah saya posting :

aduh, jadi malu... jadi berasa jilat ludah sendiri..
abisnya seneng banget pas nonton Variety Show SHINee yang Hello Baby.. Anak kecilnya lucuu, terus kayaknya member SHINee pecinta anak kecil gitu, keliatannya mereka sayang banget ama Yoogeun (anak kecil yang mereka asuh).. Dari situ mulai nyari tau siapa itu SHINee, trus jadi nyari tau lagu2nya, download MP3nya, download MVnya, download variety2show lainnya yang berhubungan ama SHINee..

Dulu, suka SHINee ya gitu aja, gak ampe menggilai banget. Tapi lama2 jadi sukaaaaaaa banget, terutama ama Choi Min Ho ! ;p
Trus pas sempet mereka mampir ke Indonesia, lupa dah tuh kapan, pokoknya waktu itu saya ampe sediiihhhh banget karena gak dapetin tiket buat nonton mereka. Mpe sesek gitu dadanya.. hahaha, lebay ya ! tapi itu nyata loh ! saya kayak orang lagi jatuh cinta. ​(˘⌣˘)

Trus abis itu sempet lupa ama SHINee. Kalopun ngeliat video mereka, udah gak ada setrum nya. Udah gak sesek napas. Udah biasa aja. Trus ikutan temen nonton Variety Show "We Got Married". Cast-nya Nichkhun ama Victoria. Wuaaaaa,, mupeng kalo liat mereka. Romantis gimana gitu, mana Nichkhunnya ganteng pula ! Akhirnya tau kalo Nichkhun itu member 2PM ! Mulai deh download MP3, download MV, download Variety Show yang ada 2PM nya !

Trus ngeliat video klip B2ST/BEAST. Udah sering denger MP3nya, enak sih. Tapi selama ini kurang merhatiin membernya. Tiba2 ngeliat Gi Kwang ! wooo, cute ! Hahhaha, mulai deh melakukan hal yang sama ! Download MP3, download MV, download Variety Show yang ada B2ST nya...

Tiba-tiba buka folder, nonton MV U-Kiss yang 0330.. Wow, ganteng2 nih kayaknya. Awal liat video klip 0330, langsung jatuh cinta ama Eli ! Dia yang muncul pertama kali di itu video klip dengan rapp nya. Tapi makin ke sini, saya lebih suka Kevin, tapi Eli juga tetep suka kok.. hahaha rakus ! Tapi saya belom donwload variety show mereka. MP3 ama MV juga seadanya. Soalnya takutnya gak enak. hehe, belom jadi Kiss Me (fans berat u kiss)..

Tapi anehnya masih gak tertarik ama Super Junior. Tapi udah gak se-anti dulu. Sekarang biasa2 aja. Lagi mempelajari MBLAQ, DBSK, ama BIGBANG.. tapi entah mengapa saya blom suka-suka.. Padahal udah nontonin MV nya, ngeliatin foto2nya, tapi emang blom ada feeling aja kali yaa.. :p

Well, saya juga nge-follow account Twitter semua member 2PM, trus account Gi Kwang ama Kevin.. Shinee gak ada yang punya twitter kayaknya.. Sedih gak bisa kontak2an ama Minho. Ngahahaha, apaan dah ! Abisnya, jujur ya saya sering memention mereka, ngajak mereka ngobrol walopun gak pernah di bales, muahahahahaha..

Oh ya, kalo dulu suka nonton drama korea, sekarang malah mpe rela ngeluarin duit buat beli dvdnya, tapi tetep ya yang bajakan. hehe, dasar !!! Padahal biasanya beli film barat. Sekarang mah korea mulu ama thailand.. ckckck..
Trus sekarang suka nulis FF/Fanfic/Fanfiction yang merupakan yaitu adalah ialah sejenis cerpen, cerita khayalan dari seorang fans. Cast nya bisa si fans dan artis idolanya, bisa juga antar artis yang diidolain ama si fans.. Baru bikin satu sih.. boleh dibaca :
http://ciptotulip.blogspot.com/2011/03/triangle-love-part-i.html
http://ciptotulip.blogspot.com/2011/03/triangle-love-part-ii-end.html

Trus ya, mengenai hobi baru saya yang suka ikut-ikut ngedance ngikutin gerakan koreografi di MV, itu juga akibat nonton MV korea. Gak heran kalo dulu temen2 saya membentuk Super Tulip dan ngedance ala Super Junior. Karena ternyata feeling untuk bergerak ngikutin gerakan di MV emang muncul dengan sendirinya kalo kita nontonin melulu, ckckck..

Saya mau lepas dari ini semua, tapi saya seakrang menikmatinya. Paling gak, hidup saya agak berwarna dengan kehadiran mereka-mereka ini. Secara korea emang identik dengan keceriaan, kecentilan, keromantisan, dan emang mereka warna-warni banget. Say "see you" dulu untuk irama2 rock 'n roll, pop rock, dengan warna kelam yang biasanya saya sukain.. THERE'S NO GOODBYE, JUST SEE YOU.. ^___^
      



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment