Saturday, May 28, 2011

Untuk Kesekian Kalinya..


Untuk kesekian kalinya saya mohon menjauhlah dari saya..

Untuk kesekian kalinya saya minta jangan muncul lagi di hidup saya..
Untuk kesekian kalinya kamu membuat saya berantakan..
Untuk kesekian kalinya hidup saya menjadi tidak produktif..
Untuk kesekian kalinya saya menjadi manusia tak bermanfaat..
Untuk kesekian kalinya saya mencoba melawanmu tapi..
Untuk kesekian kalinya pula saya kalah..
Untuk kesekian kalinya saya mengatur rencana untuk mengalahkanmu, tapi..

Untuk kesekian kalinya pula saya gagal mengalahkanmu..

Untuk kesekian kalinya saya membuka laptop..
Untuk kesekian kalinya saya membuka format2..
Untuk kesekian kalinya saya mengambil pulpen..

tapi..

Untuk kesekian kalinya saya justru nonton dvd..
Untuk kesekian kalinya saya justru nonton variety show..
Untuk kesekian kalinya saya online gaje di twitter dan facebook..
Untuk kesekian kalinya saya nyetel musik2..
Untuk kesekian kalinya saya nontonin video klip..
Untuk kesekian kalinya saya justru baca novel..

Untuk kesekian kalinya saya posting hal yang sama, tentang kegalauan dan kekacauan pikiran yang disebabkan oleh KEMALASAN !!!



WAHAI KEMALASAN, ENYAHLAH KAU DARI DIRIKU !!!
KUMOHON, PLISSS.. PLISSS YAAA...

cape tau diikutin melulu.. :(


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment